Berita Blockchain · 6 min read

Smartphone HTC EXODUS 1 – Edisi Spesial Binance

HTC dan Binance Mengumumkan Smartphone Edisi Terbatas EXODUS 1 dengan Binance Chain dan Dukungan DEX di dalamnya.

  • HTC EXODUS 1 – Binance Edition adalah smartphone Binance Chain-ready pertama di dunia untuk penggemar dan pedagang cryptocurrency
  • Aplikasi crypto wallet asli Zion Vault 1 terintegrasi dengan Binance DEX, memungkinkan Anda untuk berdagang langsung di bursa terdesentralisasi langsungdari smartphone.
  • EXODUS 1 edisi spesial Binance juga memungkinkan Anda untuk mengalami kecepatan dan kegunaan smartphone dengan keamanan hard wallet cryptocurrency

Pada Binance Super Meetup, 12 November 2019 di Singapura – Perusahaan elektronik konsumen terkemuka, HTC, dan exchange cryptocurrency global dan ekosistem blockchain, Binance, mengumumkan smartphone edisi terbatas, EXODUS 1 – Edisi Binance.

pengumuman exodus 1 edisi binance di Binance Super Meetup
Pengumuman HTC EXODUS 1 Edisi Binance.
doc: Coinvestasi.com

EXODUS 1 – Edisi Binance adalah ponsel blockchain pertama di dunia yang mengintegrasikan blockchain Binance Chain dan menawarkan dukungan asli untuk Binance DEX, yang memungkinkan pengguna untuk berdagang di bursa desentralisasi saat bepergian.

Perangkat EXODUS 1 adalah smartphone pertama yang dibuat untuk blockchain – generasi internet baru – dan memungkinkan pengguna untuk memiliki kunci pribadi mereka. Sekarang, pengguna akan memiliki akses ke aset digital di saku mereka dan generasi berikutnya dari investasi dan perbankan dengan pertukaran kripto terbesar di dunia tersedia di saku mereka. Selain itu, aplikasi Binance dan Trust Wallet akan dimuat di smartphone EXODUS 1 – Edisi Binance

Binance adalah salah satu perusahaan yang tak kenal takut yang menantang sistem keuangan tradisional dan bagaimana hal-hal dilakukan

Phil Chen, Decentralized Chief Officer of HTC

Phil Chen melanjutkan bahwa visi yang dimiliki Binance tentang keuangan tanpa batas adalah tujuan yang juga ingin dicapai oleh EXODUS. HTC sangat senang dapat mendukung Binance Chain dan DEX-nya, yang dapat menghubungkan pengguna HTC langsung dengan exchange crypto penyebaran terbesar dan paling likuid bersama dengan prinsip pemberdayaan pengguna untuk memiliki kunci pribadi mereka dan mengelola node bitcoin pribadi mereka secara komprehensif.

Hal tersebut dipercaya bahwa kombinasi ini dan kerja sama antara HTC dan Binance akan mengantar pada paradigma pertukaran aset digital yang sepenuhnya baru dan interaksi yang sesuai.

Cryptophone ini akan segera tersedia untuk dibeli melalui situs resmi HTC EXODUS dengan harga USD $599 atau SGD $889, dan harga yang setara dalam cryptocurrency diterima. 500 pembeli pertama dari perangkat edisi khusus masing-masing akan menerima bonus Early Adopter sebesar USD $100 dalam BNB. Rincian lebih lanjut akan diumumkan pada waktunya.

exodus 1 01
exodus 1 01

Smartphone akan memainkan peran penting dalam adopsi massal crypto dan smartphone adalah perangkat paling alami untuk dompet perangkat keras yang mudah digunakan dan selalu bersama Anda

Changpeng Zao, CEO Binance

CZ juga menambahkan bahwa crypto akan membuat setiap smartphone baik terminal POS dan perangkat pembayaran, dapat memotong sebagian besar perantara yang ada. Implikasinya mendalam dan berjangkauan luas, dan pembuat smartphone paling inovatif berlomba untuk mengintegrasikan penggunaan crypto untuk adopsi massal dan kegunaan yang mulus.

Kami senang untuk mendukung dan bekerja dengan HTC EXODUS untuk membantu orang mengakses crypto di mana saja dan kapan saja. Kami sangat senang untuk berkolaborasi dengan produsen yang mengambil langkah inovatif ke depan untuk memberdayakan pengguna dan adopsi lebih lanjut.

Changpeng Zao, CEO Binance

Smartphone EXODUS 1 – Binance Edition akan menampilkan wallpaper yang dirancang dengan rumit dan penutup telepon belakang, yang dirancang oleh Binance. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk tetap diperbarui pada penjualan edisi terbatas, ikuti Binance di Twitter

Tentang HTC EXODUS & Zion Vault:

Project EXODUS HTC adalah solusi smartphone yang akan memberi daya pada web yang didesentralisasi.
Selama lebih dari 20 tahun, HTC telah menciptakan teknologi dasar untuk teknologi mobile dan virtual reality di seluruh dunia. Melalui EXODUS, HTC berinvestasi dalam pengembangan dan implementasi teknologi blockchain yang akan mengantar pada area baru penyimpanan data dan transaksi yang aman dan mengambil teknologi mobile blockchain untuk pertama kalinya.

Zion, brankas pribadi Anda di blockchain, memungkinkan Anda melakukan transaksi kripto, melihat dan mengelola koleksi kripto Anda, dan mengelola kehidupan kripto Anda sambil tetap mempertahankan kepemilikan kunci Anda. Dengan Zion Vault Anda, simpan, kirim, dan minta bitcoin, eter, binance, litecoin, bintang, token ERC-20 yang dipilih, dan koleksi ERC-721.

exodus 1 03
Spesifikasi smartphone HTC EXODUS 1

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.