Hoskinsea Marketplace NFT di Cardano, Saingan OpenSea?

Anisa Giovanny

29th April, 2022

Cardano kehadiran marketplace NFT bernama Hoskinsea, marketplace ini digadang-gadang bisa menyaingi atau bahkan menggantikan OpenSea.

Hoskinsea ini akan memberikan fitur-fitur menarik di antaranya adalah, biaya minting murah, transaksi cepat, operasi lintas rantai, royalti, NFT edisi ganda, lelang berjangka waktu, messenger, umpan aktivitas yang dipersonalisasi dan banyak lagi.

Hoskinsea
Hoskinsea

Platform juga akan membangun alat yang memungkinkan kreator meluncurkan karya digital baru, konsumen yang bisa dengan bebas melakukan jual beli dan developer yang bisa turut aktif membangun marketplace dan melakuka integrasi dengan barang-barang digital mereka.

Fitur Unik dari Hoskinsea NFT Marketplace

Berikut ini adalah fitur unik Hoskinsea yang bisa dinikmati para pengguna.

  • Mencetak NFT di pasar dengan ciri/atribut
  • Daftar Publik dan Pribadi
  • Daftar/Penjualan di Token Asli Cardano yang berbeda
  • Integrasi CEX & DEX Pay
  • Indeks kelangkaan dan peringkat sifat
  • Penampil 3D NFT
  • Proses minting yang sangat cepat dan murah
  • Biaya transaksi rendah
  •  UI dan UX cepat dengan caching platform NFT menggunakan token HSK.

Menggunakan cardano sebagai pondasinya, Hoskinsea akan memperkuat standar baru seputar aset digital Cardano.

Jaringan Cardano menyediakan antarmuka umum untuk akuntansi, transfer, dan inspeksi aset digital yang tidak dapat dipertukarkan.

“ Kami berharap dengan terus berinovasi dan menghadirkan fungsionalitas baru ke ruang NFT Cardano, kami dapat membantu memajukan jaringan Cardano dan mendukung upaya baru untuk komunitas, “tulis keterangan resmi dari Hoskinsea.

Baca juga: NFT Proyek Cardano Diprediksi Memiliki Masa Depan Terbaik!

Token Hoskinsea dan Kegunaannya

Hoskinsea juga menghadirkan token asli bernama HSK yang bisa digunakan untuk berbagai hal di dalam platform, yaitu:

Tata Kelola dan Pemungutan Suara

Pemegang token HSK akan dijadikan bagian dari proses pengambilan keputusan atas masalah yang memengaruhi ekosistem.

Karena itu, hanya pemegang token kami yang akan diberikan kemampuan untuk memberikan suara pada proses pengambilan keputusan yang diperlukan yang akan memengaruhi ekosistem.

Penting untuk dicatat bahwa jumlah tingkat suara yang dapat pengguna berikan dan partisipasi dalam proses pemungutan suara tersebut akan tergantung pada jumlah token yang  dipegang.

Pembelian NFT

Pemegang Token dapat membeli NFT dari pasar Hoskinsea dengan harga diskon

Biaya transaksi

Biaya pencetakan NFT dapat dibayar menggunakan token HSK

Hak Istimewa Eksklusif

Pemegang teratas token HSK akan diberikan akses Eksklusif ke NFT edisi langka yang hanya akan tersedia selama Public mint

Beli Slot Iklan

Karena banyaknya NFT yang akan ada di platform, pengguna akan dapat membeli slot iklan untuk NFT mereka menggunakan Token HSK.

Redistribusi Biaya Transaksi

Pemegang teratas akan dapat memperoleh manfaat juga di platform kami dengan mendapatkan persentase tetap dari keuntungan yang dibuat dari semua transaksi yang dilakukan di platform menggunakan token HSK.

Verifikasi dan Voting Kreator

Pengguna akan selalu lebih cenderung membeli atau bertransaksi dari kreator terverifikasi di platform kami.

Karena itu, pembuat konten yang ingin memverifikasi platform mereka akan diminta untuk mempertaruhkan sejumlah token HSK yang telah ditentukan sebelum mereka dapat mengajukan permohonan verifikasi.

Platform Staking

Pemegang token HSK dapat memilih untuk mempertaruhkan token mereka di platform staking kami untuk mendapatkan lebih banyak token

Baca juga: Apa itu Staking NFT? Panduan untuk Pemula

NFT Farmer

Pengguna akan dapat mempertaruhkan NFT di platform kami dan dapat memperoleh hadiah dalam NFT terbatas/Langka yang juga dapat diperdagangkan di platform NFT lain.

Hoskinsea Gunakan Mekanisme Cardano

Hoskinsea akan menggunakan mekanisme Cardano Initial Stake Pool Offering untuk mendanai proyek dan mensponsori proyek NFT yang dipilih oleh komunitas Hoskinsea.

Pengguna dapat mempertaruhkan Cardano ADA di salah satu Stake Pools Hoskinsea Cardano dan menerima token HSK alih-alih pembayaran ADA untuk mendistribusikan token HSK lebih luas.

Pengguna yang memilih proyek NFT favorit mereka akan memenuhi syarat untuk mendapatkan airdrop NFT yang dihasilkan oleh proyek NFT.

Pengguna juga mendapatkan kesempatan unik untuk menjadi bagian dari industri multi-miliar dolar. Pembuat konten juga bisa mendapatkan masukan komunitas pada proposal proyek.

Informasi selengkapnya tentang Hoskinsea bisa ditemukan kembali di sini.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency