Siaran Pers · 6 min read

Hitop Resmi Terdaftar di Indodax

Hitop di indodax

HITOP, layanan smart commerce berbasis blockchain telah terdaftar di Indodax, pada 7 Juli 2022.

Indodax adalah bursa kripto pertama dengan total nilai pertukaran global yang besar dan lebih dari 5,3 juta pengguna di 80 negara. Selain itu, Indodax memiliki volume transaksi harian terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara. 

Baca juga: Cara Daftar dan Login di Indodax.com (Bitcoin.co.id)

Hal ini disebabkan karena salah satu fitur Indodax yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk memperdagangkan koin dengan menggunakan mata uang resmi Rupiah. Dengan begitu, kini HITOP sudah terdaftar di empat bursa kripto besar yaitu XT.COM, LBANK, dan Bitmart.

Di sisi lain, HITOP akan mengadakan acara peluncuran aplikasi HITOP di Hotel Grand Sheraton Jakarta pada bulan Juli dan Agustus, sekaligus mengumumkan dimulainya peresmian layanan HITOP di Indonesia.

Acara Peluncuran Hitop

Acara peluncuran ini akan dihadiri oleh pejabat tinggi dari HITOP, dan beberapa tokoh publik Indonesia akan turut diundang untuk memperkenalkan HITOP kepada publik.

Mengutip dari CEO HITOP Seung-hyun Jung berkata bahwa, “HITOP adalah layanan poin berhadiah dengan basis blockchain, layanan poin yang dapat digunakan di mana saja, kapan saja di Indonesia.” 

Dia melanjutkan, “Dimulai dengan peluncuran aplikasi, kami akan mengadakan berbagai acara untuk masyarakat agar masyarakat dapat memperoleh poin dari aplikasi HITOP secara langsung. 

Acara tersebut seperti berbagi kode referal, follow akun social media, dan masih banyak yang lainnya. Sehingga pada saat yang sama HITOP dapat memberi manfaat kepada afiliasi sekaligus memberi pengguna banyak poin dan hadiah.”

Baca juga: Platform Poin Berbasis Blockchain HITOP Terdaftar di Bitmart

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.