Platform Poin Berbasis Blockchain HITOP Terdaftar di Bitmart

Anisa Giovanny

4th July, 2022

Pltaform poin berhadiah berbasis Blockchain ‘HITOP’ mengumumkan akan terdaftar di exchange global Bitmart pada 4 Juli.

Deposit HITOP tersedia pada 2 Juli pukul 07:00 EDT, listing pada pada 4 Juli pukul 07:00 EDT, dan penarikan dilakukan pada 5 Juli pukul 07:00.

HITOP didirikan pada 2020 di Korea Selatan, dan mulai mengenalkan bisnisnya di awal tahun 2021 di negara tersebut. Platform ini mengembangkan bisnis dengan layanan poin berhadiah dengan mengembangkan aplikasi cerdas sebagai sarana transaksi dengan poin yang ada. 

CEO HITOP, Jeong Seung-hyun menjelaskan, “HITOP adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk secara stabil menerima hadiah dan berinvestasi dalam cryptocurrency melalui airdrop, staking, dan lain-lain. Kami berencana untuk terdaftar di global exchange besar lainnya di masa depan.” 

HITOP Bermitra dengan Layanan E-commerce

Platform ini pun telah bekerja sama dengan layanan e-commerce seperti  LEJEL Home Shopping dan juga retail makanan dari Korea Selatan, REDDOG. Aplikasi ini rencananya akan resmi dirilis di Indonesia pada Juli 2022. 

Bitmart adalah exchange cryptocurrency yang didirikan oleh Wall Street di Amerika Serikat dan telah menempati peringkat 3 teratas dalam hal volume perdagangan di CoinMarketCap, situs web integrasi cryptocurrency global.

Saat ini Bitmart menyediakan layanan di 180 negara dan memiliki lebih dari 55 juta pengguna. 

Bitmart memperkenalkan fungsi penggunaan kartu kredit, memungkinkan penyetoran uang nyata, dan menyediakan berbagai fungsi sistem seperti kontrak berjangka, transaksi mata uang, transaksi over-the-counter market, transaksi decentralized, dan transaksi jaringan secara keseluruhan.

Di sisi lain, untuk memperingati peluncuran resmi aplikasi, platform ini akan mengadakan ‘NEW START! Acara peluncuran akan diadakan dengan slogan ‘COME TOGETHER!’.

Dimulai dengan pengenalan manajemen, acara peluncuran akan fokus pada pengarahan bisnis tentang pengenalan dan strategi layanan HITOP, pengenalan afiliasi, dan daftar tambahan di exchange global.

Baca juga: 11 Cara Mendapatkan Uang dari Google

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency