Berita Blockchain · 8 min read

Gratis 1000 Token OXLA Selama Pre-Sale Untuk User Baru

ICO baru kali ini berasal dari Ethereum blockchain, yang juga membagikan gratis 1000 token OXLA kepada user baru selama Pre-sale. OLXA merupakan kriptocurrency yang dirancang untuk pemakaian seumur hidup yang nantinya dapat digunakan untuk berbagai kepentingan. Koin ini direncanakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi dan mengutamakan privasi penggunanya.
 
gratis 1000 token OXLA
 
Token OLXA dirancang untuk menjadi Crypto-Assets yang menggabungkan Blockchain Cryptocurrency dengan World Assets yang sesungguhnya melalui Crowd-Projects.
 
Selain proyek yang sedang berjalan, produk dan layanan OLXA diantaranya adalah OLXA Visa Card, Letter of Credit, i-Advertising dan Crypto E-shop. Proyek ini dianggap sangat prospektif mengingat dimasa depan akan semakin banyak digunakan industri.
 
Pengembang ICO sudah memulai pembuatan E-Commerce dan Proyek teknologi sejak tahun 2009. OLXA dianggap sebagai salah satu hasil kumulatif dari kolaborasi grup dengan menggunakan teknologi blockchain yang paling efisien.
 
Tujuan OLXA bukan hanya untuk menciptakan kriptocurrency atau aset lain. Juga terfokus pada teknologi dan infrastruktur masa depan melalui peluncuran Proyek OLXA. Proyek tersebut diantaranya adalah teknik Elektro, E-Commerce, Supply Chain, dan teknologi pendidikan.
 

Gratis 1000 Token OXLA

Kripto ini juga akan menyediakan produk dan layanan terpadu yang lengkap dengan grup proyek yang mencakup gagasan seluruh masyarakat. Saat ini mereka telah mencanangkan beberapa project diantaranya Smart Portable Wallets, CLASS A-DSE Certified, Anonimitas dan peningkatan privasi. Audit teknis dan keuangan, memperluas jaringan global, dan Aplikasi Crowd_Project.
 
OLXA juga telah mempersiapkan roadmap setelah ICO selesai, koin ini akan terdaftar di bursa global dan dapat diperjual belikan. Perencaan akan masuk listing di EtherDelta Exchange pada 1 Februari 2018. Road Map mencakup rencana strategis yang menentukan tujuan dengan hasil menguntungkan dan mencakup langkah utama untuk mengembangkan token lebih lanjut.
 
 
ICO ini akan mendanai perdagangan dan pemasaran yang sangat menguntungkan serta memperbaiki proyek inovatif OLXA. Alokasi token dibatasi sampai 2,6 Miliar dan hanya 1,5 Milyar koin yang tersedia untuk ICO Crowdsale. Sisa koin akan didistribusikan dengan benar untuk reward, manufaktur, proyek masa depan, dan kemitraan.
 
 
Cara pembayaran token OLXA dapat dibeli dengan mudah menggunakan Ethereum, BitCoin, Litecoin, dan juga tersedia metode pembayaran lainnya. Untuk menerima token ini, siapkan Wallet Ethereum ERC20 pada halaman checkout. Token bonus dalam Pre-Sale yang ditawarkan pada 1-7 Februari 2018.
 
 
 
Untuk mendapatkan gratis 1000 token OLXA, cukup dengan berpartisipasi dengan mendaftar. Setiap user baru akan diberikan token gratis yang nantinya dapat diambil setelah Pre-Sale selesai di bulan Februari. Penawaran ini terbatas, karena token yang disediakan tidak sebanyak yang dijual. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.