Game Metaverse Kawaii Island Kenalkan Fitur Baru

Anisa Giovanny

22nd November, 2021

Game metaverse Kawaii Island memperkenalkan fitur game baru bulan ini, namanya Nurturing. Fitur ini memungkinkan pemain memelihara, ladang, tanaman, dan makhluk mereka untuk membuat NFT baru. Apa itu fitur Nurturing di Kawaii Island? Selengkapnya.

Mengenal Nurturing di Kawaii Island

Mirip dengan fitur Breeding di game NFT lainnya, Kawaii Islands Nurturing adalah untuk mengatasi masalah kekurangan pasokan NFT.

Bertujuan untuk menciptakan pasar yang dikendalikan komunitas, Kawaii Island beralih dari Penjualan Barang lama dan menerapkan konsep nurturing untuk memungkinkan para pemain  mensuplai ekonomi secara mandiri.

Pemain dapat membuat dan memasok (melalui perdagangan pasar bebas) 3 item game penting: Fields, Magical Plants dan

Nurture Lab dan NPC baru

Untuk memelihara barang-barang penting , seseorang harus membuka kunci Lab Pemeliharaan mereka dengan sertifikatnya.

Mirip dengan membuka kunci Villa, seseorang dapat membuka kunci Lab sendiri dari sistem atau membeli sertifikat buka kunci dari orang lain di Marketplace yang akan diinfokan oleh Kawaii Island.

Dengan fitur baru ini, komunitas game juga akan bertemu dengan NPC baru: Kyle the Gardener. Karakter yang  secara alami, yang merawat semua makhluk, tanaman, dan ladang yang dipelihara dari Lab Nurturing dengan cara yang tepat.

Dia akan menjadi karakter orang yang membimbing pemain melalui proses membuka Lab Nurture dan proses pengasuhan.

Untuk mendapatkan Sertifikat Lab Nurture, seseorang harus memiliki level 25 ke atas, menyerahkan jumlah KWT, MILKY, Materials dan Dyes yang diperlukan (jumlah masing-masing persyaratan akan diumumkan kemudian). Lab akan terbuka selamanya selama pemain tersebut memiliki Sertifikat Lab.

Proses Nurturing

1. Nurturing Magical Plants

Setiap pemain harus mengisi slot nurturing dengan sumber daya yang dibutuhkan seperti KWT, Milky dan Furit untuk menunggu Tanaman matang.

Untuk memelihara 1 Tanaman tertentu: cukup isi Lab dengan 100% buah dari Tanaman itu dan tunggu

Untuk memelihara 1 Tanaman acak: campur buah-buahan dan kaget dengan hasilnya. Opsi ini akan menguntungkan pemain dengan menawarkan kesempatan untuk memelihara tanaman yang tidak mereka miliki. Jenis buah lainnya dapat dikumpulkan dari pulau lain atau dari sewa.

2. Nurturing Magical Creature

Ide dan logikanya mirip dengan memelihara tanaman, pemain harus mengisi Lab Pemeliharaan dengan KWT, Milky dan Egg untuk memelihara satu

3. Bidang Nurturing

Untuk memelihara Field, seseorang perlu mengirim sistem KWT, MILKY, Material dan Dyes melalui Lab, tunggu waktu yang diperlukan untuk mendapatkan Field mereka. Pada tahap permainan saat ini, satu-satunya Fields yang keluar dari Lab Pemeliharaan adalah Bidang Umum. Saat Bidang lain diperkenalkan nanti, juga akan ada pembaruan probabilitas untuk menghasilkan dan memelihara jenis Fields  tersebut.

Pro dan Kontra Nurturing

Pro: Menciptakan ekonomi yang berkelanjutan

Untuk menciptakan dan membangun ekonomi yang sehat, generasi item game penting adalah bagian penting.

Dengan penjualan item tradisional dari tim pengembang, kami menghadapi konflik antara pemegang NFT dan pemain baru yang ingin bergabung dalam permainan.

Kelangkaan dan terbatasnya jumlah NFT membuat mereka berharga, tetapi pada saat yang sama, untuk mengembangkan komunitas dan mengembangkan game ke tingkat yang lebih besar, Kawaii Island perlu menyediakan pemain baru dengan pasar yang lebih baik, yang masuk akal dan fleksibel.

Ini dapat diatasi dengan Fitur Nurturing baru, yang akan membantu meningkatkan pasokan NFT dan menurunkan harga masuk untuk pemain baru.

Menerapkan strategi pasar bebas, pemain kami akan menjadi orang yang menciptakan pasokan dan memutuskan harga yang ingin mereka jual. Orang lain dapat mencari penawaran bagus di Marketplace Kawaii Island  untuk membeli NFT baru mereka.

Kontra: Inflasi

Membawa kekuatan ke komunitas massa, ada beberapa risiko inflasi NFT, tetapi Kawaii Island menerapkan beberapa langkah untuk mengatasi hal ini.

Setiap akun harus mencapai level 25 ke atas untuk dapat memelihara item baru.

Lab Nurturing akan membutuhkan Sertifikat untuk membuka dan memelihara item baru, ini dapat membantu menghindari kecurangan multi akun.

Lab Nurturing akan memiliki 1 slot masing-masing dan proses pengasuhan akan memakan waktu untuk memelihara.

Input pemeliharaan plants  dan creatures adalah  fruit dan egg, yang tidak dapat ditransfer antar akun.

Beberapa fitur “fusion” di masa depan akan membantu mengurangi jumlah NFT penting ini (Fields, Plants and Creatures), detail lebih lanjut akan diumumkan kembali.

Fitur Nurturing diharapkan dapat membantu perekonomian Kawaii Island secara keseluruhan dan menarik pemain baru untuk bergabung dengan permainan.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency