Game Blockchain Addirktive Rilis Dua Game Novel Terbaru!

Anisa Giovanny

6th December, 2021

Addirktive adalah proyek game berbasis blockchain yang menyediakan solusi inovatif  seperti ‘Dasbor’ mereka untuk memungkinkan bridging lintas-blockchain, token untuk mendukung gameplay, dan Pembayaran’ untuk integrasi tanpa batas, serta ‘Microequity’ untuk crowdfunding.

Proyek ini pun memberikan perkembangan terbaru seputar proyek dengan membagikan dua novel game, yakni “City States: Medieval (CS:M)” and “City States: Domination (CS:DO).

Kedua judul ini berada di bawah IP CityStates inti mereka, edisi berbeda di dunia yang sama.

CityStates dalam permainan ini merupakan proyek perintis yang bertujuan untuk membuat game blockchain mudah dimainkan, bahkan untuk gamer yang asing dengan cryptocurrency.

Mengenal Dua Judul Baru Addirktive

City States: Medieval:  Juudl ini mengusung tema abad Pertengahan berfokus pada basis pemain game yang lebih luas, mendorong adopsi massal dengan menjangkau penggemar kripto dan fanatik game.

Tidak seperti game blockchain lainnya, CS:M tidak memerlukan pemain untuk menautkan dompet eksternal atau akun yang didanai untuk memainkan game. Ini benar-benar gratis dan ramah pengguna untuk dimainkan oleh pemula.

Seperti namanya, CS:M adalah game mobile bertema abad pertengahan, mirip dengan judul seperti Lords Mobile dan Clash of Clans.

CS:M adalah game Player vs Player (PvP), memungkinkan pemain untuk menerapkan strategi yang rumit dan rumit untuk mengakali lawan.

Karena CS:M adalah game blockchain, ini memungkinkan gameplay PvP lintas platform dan lintas perangkat.

City States: Domination bertujuan untuk menarik para gamer yang sudah akrab dengan blockchain dan game terkait kripto. Meskipun CS:DO kurang intensif bermain game dibandingkan dengan CS:M, CS:M memiliki fitur tambahan seperti NFT dan pasar dalam game.

CS:DO adalah game berbasis browser, memungkinkan gamer memainkan game tanpa instalasi.

Addirktive Games berharap CS:DO dapat memberikan pengalaman bermain game yang lengkap untuk dinikmati oleh para penggemar kripto dan akhirnya diterbitkan sebagai judul tersendiri.

Melihat Perjalanan Addirktive

Tim inti di Addirktive Games baru-baru ini berkomentar, “addirktive Games memposisikan dirinya untuk mengambil alih GameFi dengan berkonsentrasi pada gameplay yang baik dan keberlanjutan jangka panjang.

Awal tahun ini, addirktive meluncurkan token CSM in-house mereka yang  melambangkan tata kelola dan pembagian keuntungan di IP CityStates.

Penjualan token CSM juga bertindak sebagai crowdfunding untuk pengembangan lebih lanjut dari game CityStates.

Pemegang token CSM dapat berperan dalam pengambilan keputusan dalam game, serta menerima royalti dari keuntungan IP.

Sejak pra-penjualan token CSM (On CoinGecko), proyek CityStates telah menyebar ke seluruh komunitas dari mulut ke mulut. Pada saat penulisan ini, City States: Medieval memiliki 1,9k anggota Reddit dan lebih dari 6k pengikut di halaman Twitter mereka.

Pengembangan Game Addirktive

Saat ini tim di addirktive Games sedang bekerja keras mengembangkan CS:M dan CS:DO.  Addirktive Games mengklaim memprioritaskan “Penggunaan tanpa hambatan bagi pengguna kripto dan pengguna non-kripto.

Pengembangan game dimulai 2 tahun yang lalu dengan pengujian BETA yang mulai ditayangkan sebelum akhir tahun 2022.

Nantikan informasi lebih lanjut tentang Addirktive Games di sini.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency