Siaran Pers · 6 min read

FTX Bermitra dengan Circle untuk Pendanaan Akun Fiat Komprehensif

FTX Bermitra dengan Circle untuk Pendanaan Akun Fiat Komprehensif

FTX salah satu bursa derivatif terbesar di dunia umumkan kerjasama dengan Circle. FTX memperkenalkan pendanaan berbasis kartu untuk akun pelanggan FTX dan Blockfolio, ACH yang ada, dan setoran wire transfer yang dibangun di atas Circle AP.

Dengan kemitraan ini maka  pelanggan Blockfolio dan FTX dapat menyetor mata uang fiat menggunakan kartu kredit atau debit ke akun online mereka dengan penyelesaian instan dalam USD Coin (USDC).

Dengan peluncuran ini, FTX dan Blockfolio menawarkan salah satu pengalaman fiat-ke-kripto yang paling komprehensif di industri. Dengan pendanaan akun berbasis kartu yang kini tersedia untuk pelanggan di hampir 200 negara di seluruh dunia.

Selain itu, USDC dapat digunakan di FTX dan Blockfolio di jaringan Ethereum dan Solana. Blockfolio menawarkan pembayaran dan penyelesaian USDC on-chain berkecepatan tinggi dan murah.

“FTX terus membuat dunia terkesan dengan eksekusi dan inovasi yang sangat cepat, menjadikannya salah satu perusahaan paling tangguh dalam ekosistem kripto global,” kata Co-founder dan CEO Circle Jeremy Allaire.

Ia menambahkan, “ Dengan kolaborasi terbaru kami, kami terus meningkatkan pengalaman pelanggan untuk pembayaran dan perdagangan kripto, dan kami sangat senang untuk terus membangun bersama dengan Sam dan tim FTX.”

FTX didirikan pada 2017 sebagai pertukaran bagi para trader, oleh para trader. Sejak itu berkembang untuk menampung ratusan miliar dolar dalam volume perdagangan tahunan.

FTX Temukan Mitra yang Kuat

FTX juga memimpin dalam memperkenalkan produk keuangan baru ke industri perdagangan kripto, termasuk kontrak abadi dan berjangka, token saham, dan pasar prediksi berdasarkan peristiwa dunia nyata.

“Circle telah menjadi pelopor dalam membuat fiat berfungsi pada blockchain selama hampir delapan tahun dan telah membangun kemampuan yang mendalam untuk memudahkan pembayaran dalam crypto,” kata Co-founder dan CEO FTX Sam Bankman-Fried.

Menurutnya Circle bergerak dengan kecepatan kripto, dan sebagai salah satu bursa kripto yang tumbuh paling cepat di dunia. FTX telah menemukan mitra yang sangat kuat untuk membangun perkembangan platform dan adopsi kripto di dunia.

Sebagai mata uang digital dolar yang tumbuh paling cepat, dicadangkan dan diatur sepenuhnya, USDC secara alami cocok untuk platform FTX.

Blockfolio pun menawarkan penyelesaian hampir instan, kompatibilitas multichain, dan keamanan berbasis blockchain yang tidak dapat ditandingi oleh konfigurasi teknologi keuangan tradisional.

Baca juga: Ukraina Luncurkan Situs Donasi Crypto dengan FTX

USDC diadopsi dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan pertumbuhan kapitalisasi pasar tahunan lebih dari 700% pada tahun 2021.


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.