Siaran Pers · 6 min read

Friktion Terbukti Aman, Lolos Audit Kudelski Security

Friktion lolos audit

Kudelski Security perusahaan keamanan blockchain dan salah satu auditor salah satu auditor terkemuka dalam bidang ini telah menyelesaikan audit kontrak pintar Friktion. Dalam audit ini tidak ditemukan tingkat keparahan kritis atau tinggi dalam Frikition. 

Laporan audit dari Kudelski juga telah merangkum keterikatan, pengujian yang dilakukan, dan temuan. Ini juga berisi deskripsi terperinci tentang kerentanan yang ditemukan, langkah-langkah yang diambil oleh Tim Keamanan Kudelski untuk mengidentifikasi dan memvalidasi setiap masalah, serta rekomendasi yang berlaku untuk perbaikan.

Menurut Friktion audit ini merupakan tonggak besar bagi proyek dan menegaskan kembali kepercayaan pada kontrak pintar Frikition di antara kode lain yang diaudit, yang menjadi landasan kerangka kerja Anchor. 

“Kami akan terus memperbarui Dokumentasi Keamanan Friktion ke depan saat kami memulai audit lain pada basis kode kami yang terus berkembang,” tulis kata Kudelski dalam rilis resminya. 

Saat ini Friktion sedang dalam proses open source basis kode karena proyek akan  menambahkan beberapa rekomendasi informasi atau umum dari Kudelski. Friktion akan dimulai dengan hadiah bug $100.000 untuk kerentanan keamanan kritis atau tingkat keparahan tinggi yang diidentifikasi. 

Tentang Friktion 

Friktion adalah protokol DeFi untuk strategi hasil yang dikelola dengan risiko. 4 produk inti Friktion, yang dikenal sebagai Volts, adalah blok bangunan untuk portofolio yang dapat bekerja di seluruh siklus pasar.

Salah satu Volts unggulan adalah Volt 4, strategi asli DeFi yang kuat dan memungkinkan siapa saja untuk mengakses generasi hasil yang lebih cerdas.

Proyek ini juga berhasil $2.5 miliar dalam volume yang diperdagangkan. Sejak diluncurkan di Solana Mainnet Beta 8 bulan lalu, Friktion telah menjadi platform terbesar untuk opsi DeFi (mendukung 20+ aset), daya abadi, dan basis hasil dalam ekosistem.

Baca juga: Apa itu Friktion? Proyek Crypto Baru di Solana

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.