Fokus ke Metaverse, Acara Metaventures akan Hadir di Thailand

Anisa Giovanny

22nd April, 2022

Dunia perlahan kembali normal karena mulai bisa mengatasi pandemi Covid-19, mulai banyak acara-cara yang dilangsungkan secara luring dari konser sampai konferensi.

Salah satu yang mulai nampak ke permukaan adalah acara-acara bertema blockchain dan cryptocurrency yang sudah kembali hadir menyapa para penggemar dan penggiat crypto.

Salah satunya adalah Metaventures, acara yang berfokus kepada metaverse ini akan berlangsung di Thailand, pada 7-9 Mei 2022.

MetaVentures  adalah acara unik  di mana peserta bisa memperoleh informasi dan pengalaman tentant dunia virtual, seni digital, dan NFT.

Peserta juga dapat mengvikuti perkembangan terbaru dari dunia aset digital, seperti DeFi, DAO, berbagai jenis blockchain, token, dan regulasi yang saat ini mulai gencar di susun berbagai negara, termasuk di benua Asia.

Metaventures akan Diskusikan Inovasi Web3 dan Metaverse

Program yang berfokus pada Metaverse akan mempertemukan para pemimpin bisnis internasional, pemerinta agensi, investor, spesialis teknis, dan pengembang untuk mendiskusikan inovasi paling menarik di dunia Web3/Metaverse.

Cari tahu bagaimana NFT bersama dengan cryptocurrency menciptakan ekonomi global, dan bagaimana bisnis Metaverse/WEB3 mengubah dunia.

Seniman dan kolektor NFT paling terkenal akan mempresentasikan karya dan koleksi mereka acara.

Peserta juga dapat mengikuti hackathon di mana tim kreatif akan mengembangkan MVP dalam waktu singkat, dan pemenang akan menerima hadiah sponsor hingga $50.000. Juga, akan ada kontes Startup dan Metaverse yang diadakan.

Baca juga: Mengenal Metaverse Indonesia, Proyek Metaverse yang Didukung Pemerintah

Pada pertemuan puncak MetaVentures  semua orang akan dapat memesan pertemuan dengan mentor, investor dan mitra, mengikuti konferensi dan berpartisipasi dalam diskusi kelompok langsung, bertukar pengalaman, menikmati layanan kelas atas, dan berkoneksi untuk membuka peluang baru.

KTT MetaVentures akan  menciptakan jembatan yang menghubungkan para pemimpin Blockchain dunia dengan komunitas profesional dan pemimpin Blockchain di Thailand dan Asia Tenggara.

Jangan lewatkan kesempatan ini, informasi selengkapnya dapat kamu akses di sini.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency