Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Altcoins · 6 min read

Fitur Baru dari BUIDL BlackRock Buat Harga ONDO Naik!

ondo finance

Circle, perusahaan yang menerbitkan stablecoin USDC, baru saja mengumumkan bahwa pemegang token Dana Likuiditas Digital Institusional USD (BUIDL) milik BlackRock bisa menukarkan aset BUIDL dengan USDC, (11/4/2024).

Jeremy Allaire, CEO Circle, mengatakan melalui siaran pers bahwa USDC memungkinkan investor untuk cepat melepaskan aset yang diberi token, mengurangi biaya, dan mengeliminasi gesekan.

“Kami sangat senang bisa menyediakan layanan ini kepada pemegang BUIDL dan menawarkan manfaat utama dari transaksi blockchain melalui akses ke USDC,” ujar Allaire.

Pengembangan kontrak pintar Circle ini dapat mempermudah transfer saham BUIDL ke USDC tanpa hambatan di pasar sekunder. USDC menawarkan metode yang tepercaya dan transparan bagi mereka yang ingin menjual saham BUIDL mereka sambil tetap memegang dolar digital.

Baca juga: BlackRock Perkenalkan Dana Ter-tokenisasi BUIDL

Ondo Finance Dapatkan Sentimen Positif

Ondo Finance, sebuah proyek kripto yang telah menempatkan dananya di BUIDL, sudah mencoba fungsi penukaran ini. Dompet Ondo di Ethereum telah menukarkan token BUIDL senilai US$250.000 menjadi USDC, menurut data dari Etherscan.

Nathan Allman, CEO Ondo Finance, juga mengonfirmasi uji coba ini dalam pesan Telegram ke CoinDesk, “Kami menggunakannya untuk melakukan penukaran OUSG secara instan setiap saat.”

Berita ini berdampak positif pada harga token ONDO, yang meningkat lebih dari 8% dalam 24 jam terakhir. Harga ONDO saat artikel ini dirilis diperdagangkan di angka US$0,8

Ondo Finance sendiri merupakan salah satu pengguna awal dari BUID. Proyek ini memanfaatkannya sebagai aset pendukung untuk token OUSG-nya, yang merupakan token yang didukung oleh sekuritas pemerintah AS jangka pendek.

BlackRock, sebagai salah satu pemain besar di industri kripto, telah mendukung peluncuran Bitcoin ETF dan dana token BUIDL yang memungkinkan investor membeli token yang mewakili saham dalam dana yang berinvestasi dalam aset seperti surat utang Treasury AS.

Baca juga: Ondo Finance Transfer US$95 Juta ke BUIDL BlackRock

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.