Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Industri · 7 min read

Fetch.ai akan Bagikan Kredit GPU Bagi Para Pemegang Token FET

FETCH AI

Fetch.ai, proyek kripto berbasis artificial intelligence atau AI, akan mengalokasikan US$100 juta untuk program infrastruktur, yang disebut Fetch Compute, yang akan memperluas alat, daya komputasi, dan kemampuan pelatihan pengembang serta menyediakan kredit GPU untuk penggunanya.

Baca juga: Apa itu Token AI? Panduan untuk Pemula

Menurut pengumuman pada tanggal 5 Maret, Fetch Compute akan menggunakan GPU Nvidia H200, H100, dan A100 untuk menciptakan platform yang dapat dimanfaatkan oleh pengembang dan pengguna untuk daya komputasi, dengan pendanaan yang berasal dari dana ekosistem Fetchi.AI.

“Langkah ini diharapkan dapat mempercepat laju inovasi dalam ekosistem Fetch.ai dengan menyediakan kapasitas untuk mengeksplorasi model dan solusi yang kompleks,” tulis proyek tersebut.

Pengguna yang mempertaruhkan koin asli Fetch.ai $FET akan mendapatkan Kredit Fetch Compute sebagai hadiah yang kemudian dapat mereka gunakan untuk membayar penggunaan GPU di jaringan Fetch Compute mulai tanggal 7 Maret.

“Dengan menggabungkan sumber daya komputasi yang besar dengan sistem kredit komputasi unik kami, kami memastikan bahwa komunitas kami memiliki dukungan dan alat yang diperlukan untuk mewujudkan proyek AI visioner mereka,” kata Humayun Sheikh, CEO Fetch.ai. 

Saat ini, Fetch Infrastruktur ai terdiri dari platform AI DeltaV berbasis pencarian, yang memanfaatkan model bahasa besar dan agen AI untuk mencocokkan pengguna dengan layanan komputasi. Bulan lalu, Fetch.ai mendapatkan kemitraan dengan Deutsch Telecom agar Deutsch Telecom dapat bergabung sebagai mitra korporat dan validator untuk blockchain Fetch.

Baca juga: Token AI Alami Reli Harga, Efek Sora OpenAI 

Teknologi AI Tengah Dapatkan Perhatian

Sementara itu, AI tengah mendapatkan perhatian dan antusiasme luar biasa. Salah satunya dengan pendapatan menguntungkan dari pembuat chip Nvidia pada Q4 2024.

Selama kuartal tersebut, Nvidia mengumumkan pendapatan dan laba masing-masing sebesar US$22,1 miliar dan US$12,3 miliar, yang menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun sebesar 265% dan 769% di tengah percepatan permintaan untuk komputasi dan AI generatif.

Setelah pengumuman tersebut, token Fetch.ai telah menghasilkan pengembalian lebih dari 230% dan saat ini diperdagangkan pada US$1,78. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.