Siaran Pers · 5 min read

Dapatkan Pendanaan $7 Juta, Evrynet Kenalkan Tiga Penasihat Ternama

Evrynet Kenalkan Tiga Penasihat Ternama

Evrynet adalah platform layanan keuangan cerdas yang menyediakan infrastruktur bagi pengembang dan bisnis untuk membangun aplikasi keuangan terdesentralisasi terpusat (CeDeFi).

Selain itu, Evrynet kompatibel dan dapat dioperasikan dengan banyak ekosistem blockchain terkemuka, menciptakan banyak peluang dan kasus penggunaan baru.

Untuk memperkuat kehadirannya di dunia CeDeFi, Evrynet telah menunjuk tiga anggota dewan penasihatnya.

Proyek ini pun dengan bangga mengumumkan beberapa tambahan pada daftar penasihat proyeknya. Di antaranya adalah Loi Luu yang merupakan CEO dan salah satu pendiri Kyber Network, protokol likuiditas on-chain yang mendukung beberapa aplikasi terdesentralisasi, atau DApps. 

Luu telah menciptakan penganalisis keamanan sumber terbuka, Oyente, yang berfokus pada blockchain Ethereum dan kontrak pintarnya.

Dia juga merancang protokol sharding pertama untuk blockchain publik, yang mengilhami penciptaan Zilliqa. Luu bersama-sama membantu mengembangkan Evrynet dan akan menjadi penasihat untuk mendorong proyek lebih jauh.

Pendiri Stellar Development Foundation David Mazieres adalah penasihat kedua untuk Evrynet. Mazieres adalah profesor ilmu komputer di Stanford, di mana ia mempelopori Secure Computer Systems research group. 

Dia juga memimpin Center for Blockchain Research and the Future of Digital Currency Initiative. Dengan penelitian penting yang berfokus pada sistem operasi dan sistem terdistribusi serta keamanannya, keahliannya yang ia sumbangkan untuk pengembangan Evrynet dan Whitepaper Evry akan membantu proyek di masa depan.

Penasihat Evrynet ketiga adalah Robert Townsend. Seorang profesor ekonomi terkenal di MIT dan konsultan untuk Federal Reserve Bank of Chicago dan Bank Dunia, Townsend telah berkontribusi pada buku putih dan tokenomik Evry. Pengetahuan dan keahliannya mengenai ekonomi dan keuangan dapat membantu membuka banyak pintu baru untuk inisiatif Evrynet.

“Kami senang Loi Luu, David Mazieres, dan Profesor Robert Townsend bergabung sebagai penasihat proyek kami. Kami telah bekerja sama dengan mereka di banyak proyek dan menantikan lebih banyak kolaborasi menarik di masa depan, beberapa di antaranya sudah dalam proses dan akan segera diumumkan,” kata tim dari Everynet. 

Evrynet Dapatkan Pendanaan

Perluasan dewan penasihat terjadi tak lama setelah Evrynet mengumpulkan $7 juta dalam pendanaan swasta. Uang itu akan membantu tim mengembangkan aplikasi DeFi yang ditujukan untuk investor institusi.

Keuangan terdesentralisasi telah menarik perhatian pemain institusional, dan Evrynet ingin memberikan layanan DeFi yang memadai kepada investor melalui aplikasi Evry.Finance. Ini akan menampilkan solusi pertukaran, kumpulan likuiditas dan staking.

Investor terkemuka dalam putaran pendanaan termasuk Signum Capital, PetRock Capital, Elliptic Ventures, dan lainnya. Evrynet telah, melalui putaran sebelumnya, membangun daftar investor dan pendukung yang kuat, yang tampaknya berkembang dengan setiap putaran pendanaan.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun. Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.