Berita Blockchain · 5 min read

Event Blockchain Internasional, Bukan Hanya Satu tapi DUA!!!

Coinvestors sudah pada tahu belum minggu depan akan ada dua event Blockchain internasional yang diadakan di Indonesia? Yup, bukan cuma satu tapi ada DUA!

Yang pertama ada Blockchain Applications and Economics Indonesia Forum yang akan diselenggarakan di Hotel Shangri-La Jakarta pada tanggal 8 – 10 Oktober 2018.

Acara ini akan dihadiri oleh pemimpin industri, pemerintah, serta media untuk membahas lebih jauh mengenai blockchain, manfaat dan penggunaannya. Event ini pas banget untuk pemimpin bisnis belajar mengenai blockchain dan bagaimana blockchain bisa memberi dampak positif bagi bisnisnya.

Tidak kalah keren, di Inaya Putri, Bali akan dilaksanakan event XBlockchain Summit 2018 pada tanggal 9 – 10 Oktober 2018.

Menyambut pertemuan tahunan IMF dan World Bank yang diadakan pada akhir pekan yang sama, XBlockchain Summit 2018 akan membahas beberapa topik yang sama dengan pertemuan tahunan IMF dan World Bank. Di antaranya, transfer kekayaan internasional dan inklusi keuangan, yang khusus mengeksplor contoh nyata penerapan teknologi blockchain.

Para pemimpin global akan berbicara mengenai topik penggunaan blockchain dalam bidang kesehatan, inklusi keuangan, manajemen rantai persediaan, high finance, musik, gaming, dan banyak lagi.

Keren-keren kan eventnya? Dari pada menyesal kemudian hari, yuk jadi bagian dari revolusi teknolgi masa depan dengan datang dan berdiskusi bersama para ahli di bidangnya!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.