Berita Exchange · 8 min read

EToro Luncurkan Layanan Kripto di 31 Negara Bagian Amerika

Exchange dan jaringan sosial untuk para investor dan pedagang, eToro telah meluncurkan layanan perdagangan mata uangnya sendiri di Amerika Serikat, menurut press release yang dibagikan oleh perusahaan tersebut dengan Cointelegraph pada 7 maret lalu.

etoro Memfasilitasi 13 Aset

Exchange tersebut memiliki lebih dari 10 juta pengguna terdaftar dan akan memulai memfasilitasi perdagangan 13 aset kripto yang tidak ditentukan dan merilis dompet multisignature cryptocurrency untuk nasabah di 31 teritori dan negara bagian Amerika Serikat.

Dompet tersebut akan mendukung Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Ethereum (ETH(, Litecoin (LTC), Stellar (XLM) dan Ripple (XRP) dan akan memungkinkan pengguna mengirim dan menerima aset yang didukung. Menurut berita yang telah dirilis, dukungan untuk lebih banyak cryptocurrency akan segera ditambahkan ke dompet.

Baca juga: JPMorgan Putuskan Pindah Ke Crypto

Platformnya juga memiliki aspek media sosial; secara khusus, eToro memungkinkan pengguna untuk mengalokasikan dana untuk secara otomatis berdagang secara proporsional ke portofolio pengguna lain. Selanjutnya, eToro juga menampilkan “CopyPortfolios,” sendiri yang dikuratori oleh analis perusahaan.

Pada saat peluncuran, tiga portfolio yang menampilkan aset kripto akan ditawarkan di platform tersebut. Terakhir, eToro juga mengumumkan peluncuran cryptocurrency exchangenya sendiri, eTorox pada tahun ini.

Pada saat perilisan, perusahaan tersebut juga mencatat bahwa mereka percaya seluruh aset akan diberi token di masa mendatang. Sepanjang ini, platform perdagangan digital yang berbasis di Estonia, SX.Exchange baru-baru ini telah menambahkan tokenisasi dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) yang diberi token ke layanannya.

Pada bulan Februari, keuangan tradisional Gemini, cryptocurrency exchange yang didirikan oleh si kembar Winklevoss telah bergabung dengan komunitas perdagangan komisi British Telecommunications (BT) Radianz Cloud, yang memungkinkan komunitas tersebut mengakses pasar kripto melalui exchange.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.