Siaran Pers · 6 min read

DIFX Revolusi CeFi dengan Perdagangan Lintas Aset

DIFX Revolusi CeFi dengan Perdagangan Lintas Aset

Salah satu jenis bursa crypto yang banyak digunakan adalah Centralized Exchange atau CeFi.

Kata tersebut mengacu pada keuangan terpusat yang memiliki otoritas untuk mengatur jalannya transaksi.

Meski pun ada yang mengatur, CeFi tetap bisa beroperasi dalam 24/7, 365 hari setahun, tidak seperti pasar saham tradisional.

Dalam bursa terpusat ini, pengguna mendaftar account dengan mengikuti berbagai persyaratan yang diberikan, termasuk melakukan proses Know Your Customer (KYC) sebagai prosedur Anti Pencucian Uang. 

Keuntungan dari menggunakan CeFi adalah menjadi  gerbang memungkinkan investor untuk deposit fiat dan cryptocurrency bertransaksi dengan mudah.

CeFi juga memiliki dukungan pelanggan untuk memberikan bantuan layanan cross-chain, volume perdagangan dan likuiditas keduanya tinggi, dan memiliki kerangka peraturan keamanan yang diprioritaskan.

Bursa yang menggunakan mekanisme bursa terpusat atau CeFi adalah DIFX. Platform ini memiliki keunggulan karena menyediakan solusi yang unik untuk transaksi lintas aset tradisional dan modern. 

Tidak hanya itu platform trading cross-aset mana aset tradisional dapat diperdagangkan bersama cryptocurrencies, DIFX pun  memiliki dompet kripto sepenuhnya diasuransikan.

Ini memberi pedagang baik dari latar belakang tradisional dan digital lingkungan di mana mereka dapat menggabungkan berbagai jenis aset yang tersedia. 

DIFX Patuhi Aturan dan Keamanan

Selanjutnya DIFX sebagai pertukaran terpusat mematuhi peraturan yang berbeda dan kerangka kerja dan memiliki salah satu proses KYC unggul industri yang memastikan bahwa pengguna DIFX dilindungi setiap saat sehingga aman digunakan. 

Bursa ini juga menempatkan pengalaman pengguna sebagai prioritas. DIFX pun terus melakukan inovasi untuk menjadi bursa terpusat terkemuka yang dapat memberikan layanan unggulan kepada penggunaannya. 

Tentang DIFX

DIFX adalah sebuah platform pertukaran yang menggabungkan keuangan terpusat melalui penggunaan teknologi blockchain. Ini adalah platform user-friendly yang cocok untuk pemula dan berpengalaman pedagang, lembaga, dan investor. 

Dengan menghilangkan perantara, perusahaan berharap untuk meningkatkan penggunaan mata uang digital untuk penyelesaian langsung antara penerima dan pembayar. Unduh aplikasinya di iOS atau Google PlayStore atau kunjungi di app.difx.io untuk memulai perjalanan investasi mu.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.