Siaran Pers · 8 min read

DIFX Bagi-bagi Hadiah untuk Pengguna Baru

DIFX bagi-bagi hadiah

DIFX memberdayakan penggunanya dengan platform perdagangan lintas aset yang sepenuhnya diasuransikan.

Platform akan membantu mereka melalui proses pembelian dan penjualan aset digital dengan aman, dengan layanan pelanggan premium yang tersedia 24/7 dalam banyak bahasa.

DIFX juga melakukan rebranding yang merupakan strategi untuk memberikan DIFX penampilan yang lebih jelas dan modern.

Baca juga: Mengenal 7 Fitur Bursa Multi Aset DIFX

Ini untuk menyelaraskan diri dengan fitur yang akan datang, pengalaman perdagangan yang lebih baik, dan integrasi yang akan memungkinkan adopsi crypto global untuk berkembang.

“ Kami, sebagai pertukaran, berkomitmen untuk mendengarkan dan menyelesaikan masalah pengguna dan akan terus memperbarui diri untuk memfasilitasi hubungan itu, “ tulis DIFX dalam keterangan resminya.

Bursa ini memiliki visi untuk membuat tatanan keuangan baru di mana mata uang digital digunakan untuk penyelesaian langsung antara pembayar dan penerima.

Hal tersebut akan memungkinkan jutaan orang yang tidak memiliki rekening bank untuk menggunakan mata uang digital untuk menyederhanakan hidup masyarakat.

Mengurangi waktu penyelesaian dan efisiensi saat bertukar, serta catatan yang tidak dapat diubah dan dapat dilacak dan jaringan transaksi yang aman.

DIFX juga mengikuti aturan dan regulasi, platform juga memberika hadiah bagi pengguna baru atau yang mendaftar setelah 12 Maret 2022, 15.00 GMT akan memenuhi syarat untuk poin reward.

Hanya pengguna DIFX baru dan yang menyelesaikan tugas bisa memenuhi untuk poin bonus.

Pengguna masih dapat melanjutkan ke tugas berikutnya jika mereka melewatkan salah satu tugas yang disebutkan di atas, tetapi tidak ada poin yang akan diberikan untuk tugas yang terlewat.

Pengguna yang tidak dapat menyelesaikan tugas deposit, misalnya, akan memenuhi syarat untuk hadiah tugas 1 dan 2 dan akan dapat berpartisipasi dalam tugas 4.

Namun, mereka tidak memenuhi syarat untuk penghargaan tugas 3. Berikut ini adalah daftar tugas berhadiah dari DIFX.

Tugas untuk Mendapatkan Hadiah DIFX

Tugas 1 — Pengguna saat mendaftar dapat memanfaatkan poin DIFX senilai USD 10.

Tugas 2 — Pengguna harus menyelesaikan verifikasi KYC mereka dalam waktu 2 hari sejak mendaftar di platform.

Setelah selesai, mereka secara otomatis memenuhi syarat untuk Tugas 3.

Jika tidak menyelesaikan tugas dalam 2 hari, mereka tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah dari tugas ini.

Tugas 3 — Dalam 7 hari setelah menyelesaikan tugas 2, pengguna harus menyetor lebih dari 1000 USD dalam token/koin. Mereka kemudian secara otomatis memenuhi syarat untuk tugas 4.

Pengguna akan didiskualifikasi untuk mendapatkan insentif jika mereka tidak menyelesaikan tugas dalam waktu 9 hari setelah mendaftar.

Tugas 4 — Pengguna diharuskan menyelesaikan transaksi bulanan sebesar USD400.000 atau lebih agar memenuhi syarat untuk hadiah DIFX.

Kegagalan untuk menyelesaikan tugas dalam waktu 30 hari akan mengakibatkan pengguna tidak memenuhi syarat untuk poin bonus. 

Split up termasuk USD200.000 – USD400.000 akan memberikan bonus hadiah 150 poin DIFX USD400.000+ akan memberikan hadiah bonus tambahan 270 poin DIFX.

Setiap transaksi dengan nilai kurang dari USD 200.000 tidak memenuhi syarat untuk bonus hadiah.

Gagal menyelesaikan tugas dalam waktu 39 hari sejak mendaftar, pengguna tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah dari tugas ini.

Pengguna akan dapat memeriksa poin atau bonus hadiah mereka dengan masuk ke halaman ini, dan dengan mengklik tab Hadiah di atas papan peringkat, atau dengan mengunjungi halaman dompet pertukaran spot mereka.

Pengguna dari wilayah dan negara berikut tidak akan dapat mengambil bagian dalam acara ini: China Daratan, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Kuba, Iran, Korea Utara, Sudan, Suriah, Venezuela, dan Krimea hanyalah beberapa di antaranya negara-negara yang terlibat.

Pengguna Akun Perusahaan tidak memenuhi syarat untuk program Hadiah.

DIFX berhak untuk mendiskualifikasi setiap pengguna yang terlibat dalam perilaku tidak jujur ​​atau membuat banyak akun untuk kasus penipuan yang terbukti.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui [email protected] atau dukungan pelanggan 24×7 bursa. 

Baca juga: DIFX Prediksi Trend Crypto 2022


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.