Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Deriswap: DeFi Terbaru Buatan Andre Cronje, Pencipta Yearn Finance

Wafa Hasnaghina     Monday, November 23 2020

Andre Cronje balik lagi!

Setelah sukses dengan Yearn Finance (YFI) dengan mengalahkan harga Bitcoin beberapa saat lalu, Andre Cronje terus melebarkan saya dan kali ini merilis sebuah proyek DeFi bernama Deriswap.

Dilansir dari akun medium Andre Cronje, proyek DeFi ini sedang dalam tahap audit. Di dalamnya terdapat beberapa fasilitas seperti Swaps, Options, dan Loans. 

Cronje memang sangat terobsesi dengan DeFi. Meski pun Yearn Finance sempat turun lantaran kontroversi Eminance Finance yang diretas, penciptak proyek Keep3r tersebut tidak pantang menyerah dan kembali membuat komunitas DeFi terpukau dengan perilisan proyek barunya ini.

Baca juga: Yearn.finance (YFI) Turun, Setelah Peretasan Eminence (EMN) Terungkap!

Proyek DeFi ini memfokuskan kepada capital efficiency. Gabungan antara Swaps, Options, dan Loans akan menjadi kontrak tunggal yang lebih efisien dari sisi modal dan memungkinkan interaksi antara dua aset yang menjadi pair (pasangan).

Kontrak Swaps dalam platform ini tetap akan menggunakan standar keseimbangan x * y = k. Nantinya Liquidity Provider (LP) akan memasukan ETH dan BTC milik mereka dan bisa menukarkannya diberbagai macam platform seperti Uniswap, Sushiswap, Bancor, dan lainnya dengan keuntungan didapatkan dari biaya trading.

Token dari Deriswap?

Jika melihat perilisan di Medium pribadi Andre Cronje, proyek ini belum secara resmi meluncrukan token terkait dengan jaringan tersebut. 

Ikuti berita Coinvestasi untuk membaca update paling mutakhir dari proyek ini!