Berita Blockchain · 8 min read

Dapper Labs Rilis Game NBA untuk Pengemar Bola Basket

Platform game digital baru ini diberi nama NBA Top Shot, yang merupakan bagian hasil kesepakatan dan kolaborasi dengan Dapper Labs, sebuah studio game berbasis Blockchain, termasuk yang pertama dari jenisnya, Cryptokitties.

NBA Top Shot akan menampilkan pengalaman sosial yang dibangun melalui koleksi digital, serta game head-to-head yang saling melengkapi, yang dirancang untuk mendorong keterlibatan penggemar.

Rohan Gharegozlou, kepala eksekutif Dapper Labs, mengatakan: “NBA dan para pemainnya adalah di antara kelas berat terbesar dalam budaya global. Dapper Labs dengan bangga bekerja sama dengan NBA dan NBPA untuk menciptakan pengalaman digital yang tak tertandingi bagi penggemar olahraga.

NBA melihat pertumbuhan Tiongkok dalam lima tahun, eksistensi Tencent $1,5 miliar.

“Melalui NBA Top Shot, penggemar bola basket dapat terlibat dengan pemain favorit mereka, tim, dan satu sama lain dengan cara yang sama sekali baru, Kami menggunakan teknologi Blockchain untuk menciptakan aset dan pengalaman yang dijamin edisi terbatas dan otentik, belum lagi portable dan permanen dengan cara yang belum pernah ada secara digital sebelumnya.”

Mirip dengan olahraga lain dan permainan platform fantasi, penggemar yang memainkan permainan ini ditugaskan untuk membuat skuat ideal mereka, dengan wujud yang berbeda sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan memulai musim kompetisi dalam permainan langsung dari musim NBA.

Momen-momen yang diperoleh sebagai koleksi digital atau token, dapat dimiliki selamanya atau digunakan untuk bersaing dengan pemain lain di turnamen online dan liga yang saling terhubung.

Platform koleksi Top Shot NBA akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini, dengan permainan yang akan diikuti pada awal 2020.

Adrienne O’Keeffe, direktur senior NBA untuk produk-produk konsumen dan kemitraan permainan, mengatakan: “Inovasi dan keahlian Dapper Labs menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk memperkenalkan permainan inovatif ini dan apa yang kami yakini akan menjadi koleksi digital yang didambakan para penggemar bola basket di seluruh dunia.”

Josh Goodstadt, wakil presiden eksekutif lisensi untuk Think450, cabang komersial NBPA, menambahkan, “Kami percaya teknologi Blockchain menciptakan produk yang benar-benar unik yang dapat dikumpulkan, dikelola, dan dilibatkan oleh penggemar dalam lingkungan yang menyenangkan.”

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.