Dapetin Koin Gratis Bukan Sekedar Mimpi, Ikutan Airdrop Aja!

Dhila Rizqia

5th May, 2021

Apa itu Airdrop? Singkatnya, Airdrop merupakan koin-koin gratis yang tersedia. Airdrop merupakan metode strategi pemasaran untuk meningkatkan kesadaran pemakaian koin kepada pihak terkait, mulai dari investor hingga pengamat cryptocurrency. Nah Coinvestors juga bisa ikutan beberapa Airdrop di bawah ini untuk dapetin koin gratis!

  1. Airdrop Auxilium

Auxilium Global merupakan perusahaan cryptocurrency filantropis. Mereka melakukan revolusi terhadap cara blockchain terbentuk dengan membatasi kontrol ke serangkaian komputer miliki Auxilium Global.

Auxilium akan mendistribusikan sebanyak 1.000.000 token AUX melalui airdrop kepada para anggota komunitasnya. Yang perlu Coinvestors lakukan adalah follow akun twitter mereka dan melakukan retweet terhadap tweet yang telah dibuat, dengan begitu Coinvestors bisa mendapatkan 250 token AUX. Auxilium saat ini juga sudah terdaftar di CoinMarketCap.

Cara mendapatkan token AUX gratis melalui Airdrop:

  • Follow akun twitter @auxiliumglobal dan lakukan retweet tweet
  • Kirim data diri Coinvestors ke formulir airdrop beserta wallet address AUX yang kamu miliki
  • Download wallet AUX di desktop untuk membuat wallet address AUX, atau gunakan address AUX dari Mercatox
  • Coinvestors mendapatkan 250 token AUX
  • Jika Coinvestors memiliki saldo minimal 10.000 AUX, Coinvestors memiliki kesempatan untuk memenangkan tambahan token sebanyak 5000 AUX
  1. Airdrop Rekeningku

Rekeningku.com sebagai marketplace Aset Crypto yang memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya. Mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Bulan ini Rekeningku.com bagi-bagi 300.000 ANA Coin secara cuma-cuma untuk 10.000 peserta. Caranya gampang, Coinvestors hanya perlu mendaftarkan diri dan verifikasi akun di Rekeningku.com

Cara mendapatkan ANA Coin Gratis melalui Airdrop Rekeningku.com

  • Buatlah akun di Rekeningku.com dan lakukan verifikasi
  • Masukkan kode kupon REKENINGKU-CVT lihat caranya di sini
  • Berlaku hanya untuk akun baru yang mendaftar sejak 7 November 2018
  1. Airdrop Raido

Raido adalah ekosustem fintech global yang menggabungkan wallet multicurrency, exchange cryptocurrency, pemrosesan ICO, dan solusi lain bagi pemain crypto baik B2B maupun B2C.

Raido akan membagikan 15 token RF kepada anggota komunitas secara gratis melalui airdrop. Coinvestors silakan mendaftar di website Raido, gabung di grup telegram, follow twitter dan retweet pinned tweet nya, serta follow twitter penasihat ICO Raido, dan juga like dan follow Facebook mereka dan share pinned postnya.

Cara mendapatkan token RF gratis melalui Airdrop:

Baca juga artikel ini: Apa Itu Airdrop? Panduan Untuk Cryptocurrency Gratis

  1. Airdrop Stellar

Stellar adalah protokol terdesentralisasi untuk mata uang digital yang memungkinkan transaksi lintas batas antara setiap pasangan mata uang. Protokol Stellar didukung oleh Stellar Development Foundation. Stellar sedang membagikan token XLM melalui Airdrop senilai $125.000.000

Cara mendapatkan token XLM gratis melalui Airdrop:

  • Coinvestors mengunjungi halaman Airdrop.
  • Kirim alamat email dan klik “Join Waitlist”.
  • Nantinya Coinvestors akan menerima email berisi instruksi cara mengklaim token XLM senilai $ 25
  1. Airdrop Unification

Unification adalah framework arsitektur yang bertujuan untuk menyediakan saluran informasi bagi negara seperti standardisasi data dan interoperabilitas.

Unification akan memberikan token gratis sebesar 200 UND kepada anggota komunitasnya. Yang perlu Coinvestors lakukan adalah chat dengan bot Telegram mereka, menyelesaikan tugas yang diminta dan mengirimkan detail data Coinvestors ke bot untuk menerima 200 token UND.

Cara mendapatkan token UND gratis melalui Airdrop:

  • Coinvestors chat dengan Telegram bot Unification
  • Bergabunglah dengan grup Telegram mereka.
  • Follow akun twitter mereka dan retweet tweet yang terbaru.
  • Kirimkan nama pengguna Telegram kamu bersama dengan visi positif tentang Unification pada postingan Bitcointalk. (opsional Coinvestors mendapat tambahan 50 UND)
  • Berpartisipasi dan menyelesaikan kuis. (opsional, Coinvestors mendapat tambahan 100 UND)
  • Anda akan menerima 200 token UND.
  • Selain itu, Coinvestors bisa dapatkan 40 token UND untuk setiap rujukan.

Artikel Terkait: Apa itu Airdrop? Panduan untuk Cryptocurrency Gratis

Dhila Rizqia

Dhila seorang lulusan studi komunikasi dan media yang memiliki ketertarikan besar pada dunia investasi khususnya bitcoin dan cryptocurrency.

Dhila seorang lulusan studi komunikasi dan media yang memiliki ketertarikan besar pada dunia investasi khususnya bitcoin dan cryptocurrency.