Dapatkan Passive Income dari XLM Token di Evry.Finance

Anisa Giovanny

25th November, 2021

Sebelumnya Evry.Finance telah melakukan pemindahan produksi Evry.Finance ke Evry.Finance v1.0.2 yang diluncurkan pada Kamis, 18 November 2021. 

Beberapa hal yang dibawa dari Evry Finance versi baru adalah AMM/DMM, autoroute untuk kumpulan AMM, kemampuan staking $Evry da $Velo.

Selain itu Evry Finance juga telah bekerja sama dengan SPEEDEX yang akan menjadi bagian dari Evrynet tahun depan.

Dengan kemitraan ini Evry Net pun menyediakan pool untuk pemegang XLM dengan pasangan BNB. Jika kamu ingin bergabung di pool berikut ini adalah caranya.

1.   Atur Metamask di browser

2.    Ikuti langkah token Binance Smart Chain BEP-20, di sini.

3.     Siapkan akun Binance dan selesaikan proses KYC, atau kamu bisa menggunakan akun yang ada untuk menerima XLM dari wallet Stellar atau pertukaran lainnya.

4.     Setelah kamu menyelesaikan semua hal di atas, kamu akan dapat mentransfer XLM  ke wallet  Binance. Karena ini memindahkan token ke bursa, kamu  harus memastikan menyertakan memo yang akan diberikan di bawah Wallet > Deposit >  Select Crypto Network  > XLM.

Alamat dompet dan memo akan diberikan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Penting untuk dicatat bahwa “Address” adalah umum untuk semua pemegang XLM Binance, dan itu adalah memo yang membedakan antar individu.

Tampilan Deposit Crypto
Tampilan Deposit Crypto

5. Setelah kamu memproses transfer dan mungkin menunggu KYC untuk menghapus terlebih dahulu untuk dapat memindahkan XLM ke BSC.

Ini akan tergantung pada jumlah aset yang ingin dipindahkan untuk berpartisipasi dalam kumpulan atau pool, dan mungkin ada batasan waktu untuk menyelesaikan transaksi besar juga.

6. Sebagai persiapan, untuk dapat melihat XLM di Metawallet , kamu  harus menambahkan kontrak BSC XLM sebagai aset khusus di plugin Metamask (Import Tokens > paste the contract address > Add Custom Token — 0x43c934a845205f0b514417d757d7235b8f53f1b9

7. Setelah XLM diterima oleh Binance,  kamu dapat langsung mentransfer ke dompet BEP20  di BSC.

Versi TL;DR — Di Binance, pilih Withdraw > lalu XLM dari opsi “Coin” > Salin tempel alamat dompet BSC kamu dari Metamask ke bagian “Address” > Detail “network” harus diperbarui secara default > Masukkan jumlah yang kamu inginkan untuk mentransfer > Klik tombol “Withdraw”.

Tampilan Withdraw Crypto
Tampilan Withdraw Crypto

Dalam pengujian, mentransfer token tersebut dari Binance ke dompet BSC rata-rata memakan waktu sekitar 30 menit.

Sedangkan untuk staking VELO saat ini masih dalam proses oleh Evry.Finance dan akan diinformasikan lebih lanjut. 

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency