Bersponsor · 8 min read

CYBRO Gelar Program Zealy 8.0 Berhadiah Total 1.000 USDT

CYBRO

Platform DeFi CYBRO baru-baru ini meluncurkan program Zealy 8.0 yang memberikan kesempatan kepada partisipan untuk memperoleh hadiah dari reward pool sebesar 1.000 USDT. 

Menurut postingan di X pada Senin (21/10/2024), CYBRO mengumumkan bahwa program ini menawarkan berbagai tugas yang harus diselesaikan untuk mendapatkan hadiah dalam bentuk stablecoin USDT. Komunitas kripto masih memiliki waktu hingga 31 Oktober 2024 untuk berpartisipasi dalam program ini.

Dalam Zealy 8.0, partisipan diharuskan menyelesaikan berbagai tugas seperti mengikuti akun media sosial CYBRO, bergabung ke kanal komunitas di Discord, serta berpartisipasi dalam grup komunitas CYBRO di Telegram. Terdapat juga tugas khusus dan tugas mengundang teman untuk meningkatkan XP mereka. 

Tugas Zealy 8.0 CYBRO. Sumber: Zealy

Papan peringkat CYBRO akan menampilkan perolehan XP setiap partisipan, di mana mereka yang berhasil mengumpulkan XP terbanyak berkesempatan mendapatkan hadiah yang lebih besar. Hingga saat ini, lebih dari 6.000 partisipan telah terlibat dalam program tersebut.

Baca juga: CYBRO Ungkap 4 Faktor yang Menarik Komunitas Kripto ke Platform

CYBRO Tawarkan Platform DeFi yang Komprehensif

CYBRO merupakan salah satu platform DeFi yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses dasbor yang dirancang secara komprehensif guna memantau dan mengelola portofolio investasi kripto mereka. Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah menukar berbagai aset digital langsung di platform tersebut.

Diluncurkan pada Juli 2024, CYBRO telah memperkenalkan 19 Vault investasi, yang masing-masing dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan investasi yang beragam dan strategi yang berbeda-beda.

CYBRO dikenal karena menyediakan solusi yield farming yang tangguh dan mampu beradaptasi dengan berbagai kondisi pasar. Token $CYBRO akan menjadi penggerak utama dari platform ini, menawarkan utilitas tinggi yang diproyeksikan mengalami kenaikan nilai hingga 1.200%.

Pemilik token $CYBRO mendapatkan sejumlah keuntungan eksklusif, seperti hadiah staking yang kompetitif, dengan rata-rata imbal hasil sebesar 10%, airdrop gratis, serta pengurangan gas fee dan pinjaman. Selain itu, platform ini menawarkan program asuransi komprehensif yang menjamin pengalaman berinvestasi yang aman dan menguntungkan.

Saat ini, presale token $CYBRO telah memasuki tahap keenam dengan harga US$0,035 per token. Harga ini diproyeksikan meningkat menjadi US$0,040 pada tahap selanjutnya. Hingga kini, CYBRO telah berhasil mengumpulkan US$3,4 juta selama periode presale, dengan 80 juta token telah terjual dan hanya 21% dari total pasokan token yang masih tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai presale token, pengguna dapat mengunjungi situs resmi CYBRO. Pembaruan terbaru juga dapat diikuti melalui akun resmi X mereka. Selain itu, komunitas CYBRO aktif di Telegram, di mana pengguna dapat terhubung dan berdiskusi tentang proyek ini secara langsung.

Baca juga: CYBRO Optimalkan Investasi DeFi dengan Teknologi AI

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.