Bersponsor · 5 min read

CYBRO Optimalkan Investasi DeFi dengan Teknologi AI

cybro

CYBRO, sebuah platform aggregator imbal hasil yang dibangun di atas blockchain Blast, berambisi untuk mengubah cara investasi keuangan terdesentralisasi (DeFi) dilakukan dengan memanfaatkan kecerdasan buatan (AI). 

Sejak diluncurkan pada Juli 2024, CYBRO secara khusus dirancang untuk mempermudah para investor kripto, terutama pemula, dalam memantau dan mengelola portofolio mereka melalui fitur Vault CYBRO. Dengan mengadopsi teknologi AI, CYBRO membantu pengguna membangun portofolio investasi yang disesuaikan dengan preferensi individu.

Baca juga: Presale CYBRO Mencapai US$3 Juta, Teknologi AI dan Reward Menarik Jadi Sorotan

Investasi DeFi Lebih Menguntungkan dengan CYBRO

CYBRO menawarkan akses untuk berinvestasi dalam sektor menjadi lebih mudah. Inti dari platform ini adalah token $CYBRO yang menawarkan manfaat eksklusif bagi para pemegang token untuk meningkatkan potensi investasi mereka, termasuk hadiah staking yang kompetitif dengan rata-rata imbal hasil mencapai 10%.

CYBRO juga menawarkan solusi yield farming atau kesempatan untuk memperoleh imbal hasil tambahan dengan berbagai strategi, sehingga pengguna mampu beradaptasi di berbagai kondisi pasar. Adapun, pemegang token $CYBRO berhak atas airdrop token yang akan datang, sehingga mereka dapat berpartisipasi dalam distribusi token secara gratis.

Di antara manfaat lainnya, pemegang token $CYBRO dapat menikmati pengurangan biaya dalam aktivitas perdagangan dan peminjaman, yang semuanya dilengkapi dengan program asuransi yang komprehensif untuk menjamin pengalaman yang aman dan menguntungkan di platform.

Saat ini, CYBRO sedang mengadakan presale yang memberi kesempatan kepada calon investor untuk mengakumulasi token $CYBRO dengan harga terendah. Pada tahap keenam presale ini, harga per token berada di kisaran US$0,035, dan diperkirakan akan naik menjadi US$0,04 pada tahapan berikutnya. 

Adapun hingga kini, CYBRO telah berhasil mengumpulkan dana sebesar US$3,2 juta selama presale, dengan 21% dari total token tersedia dan sekitar 80 juta token telah terjual. Banyak ahli memprediksi bahwa $CYBRO memiliki potensi pertumbuhan harga yang diperkirakan mencapai 1200%. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai presale token, pengguna dapat mengunjungi situs resmi CYBRO. Pembaruan terbaru juga dapat diikuti melalui akun resmi X mereka. Selain itu, komunitas CYBRO aktif di Telegram, di mana pengguna dapat terhubung dan berdiskusi tentang proyek ini secara langsung.

Baca juga: CYBRO Ungkap 4 Faktor yang Menarik Komunitas Kripto ke Platform

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Coinvestasi

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.