Berita Blockchain · 8 min read

Cudo Compute Lakukan Serangkaian Pembaruan untuk Mudahkan Pengguna

Cudo Compute

Sejak diluncurkan secara resmi pada Oktober 2022, fokus Cudo Compute adalah meningkatkan pengalaman pengguna, menambahkan fungsionalitas baru, dan melakukan peningkatan berdasarkan masukan internal dan eksternal.

Cudo Compute adalah platform cloud computing yang lebih adil untuk semua orang. Ini menyediakan akses ke sumber daya terdistribusi dengan memanfaatkan komputasi yang kurang dimanfaatkan secara global pada perangkat keras pusat data yang tidak digunakan. 

Ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan mesin virtual pada platform cloud demokratis pertama di dunia, menemukan sumber daya yang optimal di lokasi yang ideal dengan harga terbaik.

Awal bulan ini, Cudo Compute secara resmi diluncurkan. Pembaruan rutin ini bertujuan untuk memberi tahu pengguna dan prospek tentang fitur dan fungsionalitas baru serta peta jalan masa depan.

Baca juga: 7 Alasan Developer Harus Bangun Proyek di Cudos

Pembaruan Cudo di Oktober 2022

Pada Oktober 2022, Cudo Compute telah melakukan sejumlah pembaruan. Di antaranya adalah sebagai berikut. 

  • Rilis Cudo Compute, termasuk pendaftaran mandiri penuh, penagihan, dan fungsionalitas layanan mandiri untuk membangun, mengelola, dan mengonfigurasi mesin virtual.
  • Situs web baru yang menampilkan semua kemampuan produk dan pasar langsung yang menunjukkan harga dan ketersediaan.
Tampilan baru Cudo Compute
  • Portal dokumentasi memungkinkan pengguna Cudo Compute mengakses dokumen panduan terperinci tentang cara menggunakan platform.
  • Pengalaman pengguna yang ditingkatkan dan disederhanakan berdasarkan saran dari pengguna. 
  • Peningkatan desain, menambahkan sedikit lebih banyak warna ke berbagai kartu yang tersedia di platform. 
  • Kemampuan untuk menambahkan metode pembayaran dari halaman akun penagihan menghilangkan kebutuhan untuk masuk lebih dalam ke Cudo Compute.
Penampilan demo deposit di Cudo
  • Riwayat konsumsi yang lebih baik yang menampilkan keluaran terperinci dari apa yang di bayar, termasuk kemampuan untuk mencetak dan mengekspor faktur sebagai PDF.
  • Menerapkan tooltips baru di antarmuka ‘Build VM’ untuk membantu pengguna lebih memahami beberapa bagian, mengapa mereka diperlukan, dan apa yang terkait dengannya.
  • Ringkas daftar templat sistem operasi yang tersedia berdasarkan saran pengguna. 
  • Filter stepper yang diperbarui di pasar untuk opsi yang lebih terperinci saat mencari spesifikasi, lokasi, dan ketersediaan.
  • Termasuk ajakan bertindak untuk permintaan lokasi baru, Cudo Compute akan bekerja dengan mitra globalnya untuk memberikan keragaman geografis yang mungkin pengguna diperlukan.
  • Banyak alat internal untuk meluncurkan kampanye yang menargetkan kasus penggunaan tertentu dan lebih memahami dari mana pengguna berasal dan bagaimana mereka menggunakan platform.
  • Banyak perbaikan dan peningkatan bug kecil.

Cudo Compute akan terus meningkatkan platformnya dan memberikan layanan terbaiknya pada pengguna dengan tujuan untuk Cudo demokratisasi cloud publik dengan menghadirkan model komputasi ekonomi, lingkungan, dan sosial yang lebih berkelanjutan dengan memberdayakan bisnis dan individu untuk memonetisasi sumber daya yang tidak digunakan.

Baca juga: Cudos Dukung Interperobilitas di Metaverse!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.