Berita Exchange · 7 min read

Crypto Exchange AS Luncurkan Spot Trading

Berbasis di Chicago, lisensi crypto exchange Seed CX telah meluncurkan spot trading untuk investor kelembagaan, menurut press release resmi yang dipublikasikan pada Rabu, 23 Januari. Spot trading merupakan penjualan atau pembelian dari mata uang, instrumen keuangan atau komoditi untuk pengiriman segera. Kontrak spot bisa termasuk kedalam pengiriman fisik dari instrumen, komoditi atau mata uang.

Setiap pengumuman, Seed CX mengenalkan spot trading untuk Bitcoin (BTC) ke dollar AS, sementara Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), dan Bitcoin Cash (BCH) akan ditambahkan bulan ini nanti. Selanjutnya, Seed CX berencana memperpanjang fiatnya ke euro dan yen Jepang nanti pada Q1 di tahun 2019.

Sebagai tambahan, perusahaan tersebut mengumumkan akan menawarkan pasar untuk derivatif aset digital diregulasikan oleh Commodities and Futures Trading Commission (CFTC) Amerika Serikat .

Baca juga:Trading Bot vs Manusia, Ini Dia Penjelasannya!

Exchange AS juga mengakui menggunakan sebuah model dengan biaya nol untuk deposit dan menarik fiat atau digital aset. Seluruh deposit dollar dilaporkan ditahan dalam regulasi bank AS dan dilindungi oleh Federal Deposit Insurance Corporation.

Edward Woodford, co-founder dan CEO dari Seed CX, mengakui bahwa exchange telah menerima feedback positif dalam fitur dari nasabahnya sendiri dan berharap untuk menarik investasi lembaga.

Pada awal bulan ini Seed CX meluncurkan solusi wallet aset digital dengan penyelesaian on-chain untuk investor lembaga. Proyek ini dikembangkan bersama dengan penyelesaian anak perusahaannya, Zero Hash — sebuah crypto dan pemeliharaan mata uang fiat menyediakan layanan penyelesaian on-chain yang dilaporkan memiliki regulasi penyetujuan FinCEN untuk mengoperasikan pemancar uang di 25 negara.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.