Siaran Pers · 5 min read

Crust Telah Digunakan 40 Juta Pengguna untuk Simpan Data?

Decoo Tech, sebuah perusahaan di ekosistem Crust mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan kerjasama strategis dengan perusahaan unicorn transfer file “Suizi Technology”.

Kedua pihak akan bersama-sama mengembangkan aplikasi penyimpanan dan pengiriman file yang lebih kompetitif berdasarkan cloud terdesentralisasi Crust, yang memanfaatkan fitur akselerasi CDN berbiaya rendah, ketersediaan tinggi dan alami, dan berencana untuk mempromosikan secara global.

Suizi Technology adalah perusahaan Internet terkenal, dan produk utama “Cowtransfer” https://cowtransfer.com/ berfokus pada transfer dan penyimpanan file online, dengan basis pengguna yang besar.

Didirikan pada tahun 2018, “Cowtransfer” adalah platform transmisi dan penyimpanan online yang efisien yang memecahkan masalah transmisi data berkecepatan tinggi tanpa batas dan penyimpanan file besar dan bahkan super besar.

Cowtransfer selalu didedikasikan untuk meningkatkan pengalaman dan efisiensi pengguna, mengoptimalkan antarmuka interaktif untuk kebutuhan pengguna, meningkatkan rasa penggunaan, menyederhanakan operasi, dan meningkatkan kecepatan untuk menerapkan transmisi efisiensi tinggi. Ini benar-benar mencapai mantra “Kecepatan lebih dari sekedar file, kreativitas transmisi tidak terbatas”.

Hingga saat ini, Cowtransfer menawarkan penyimpanan untuk PC dan perangkat seluler, serta mendukung sistem iOS dan Android. Sejak peluncuran resminya lebih dari dua tahun lalu, data pertumbuhannya sangat mengesankan.

Lebih dari 45 juta pengguna di seluruh dunia menggunakan Cowtransfer. Artinya ketika Crust bekerja sama dengan Suizi mereka berhasil mendapatkan lebih dari 45 juta pengguna yang terintegrasi dengan layanan Cowtransfer Suizi.

Peluang Dibawa oleh Crust Decentralized Cloud

Saat ini jaringan Crust memiliki 3000+ node untuk menyediakan kapasitas penyimpanan IPFS lebih dari 500PB, tersedia untuk kondisi dasar penggunaan komersial skala besar. Mengenai biaya penyimpanan, penyimpanan terdesentralisasi menggunakan sumber daya penyimpanan menganggur sosial sebanyak mungkin dalam mekanisme, dan biaya marjinal lebih rendah.

Biaya penyimpanan file di cloud terdesentralisasi mungkin hanya 10% dari layanan penyimpanan cloud tradisional. Sementara itu, sejumlah besar node penyimpanan terdesentralisasi secara alami memiliki fungsi percepatan pengiriman konten (akselerasi PCDN) dengan biaya nol.

Ini memiliki keuntungan besar dibandingkan dengan perusahaan cloud tradisional yang mengenakan biaya berdasarkan bandwidth dan lalu lintas. Mengenai implementasi teknis, ada perbedaan tertentu dibandingkan dengan penyimpanan cloud tradisional yang lebih matang, tetapi secara keseluruhan layak.

Kerjasama antara Decoo dan Suizi

Decoo dan Crust Network termasuk dalam proyek inkubasi DCF (Decentralized Cloud Foundation). Crust adalah lapisan protokol penyimpanan cloud terdesentralisasi, sedangkan Decoo adalah aplikasi dan solusi teknis berdasarkan lapisan protokol. Decoo Technologies dan Suizi Technology bersama-sama membentuk kelompok kerja, Decoo menyediakan komponen dasar dan dukungan teknis dan Suizi Technology berfokus pada bentuk produk dan penangkapan nilai.

Kedua pihak akan menentukan bentuk produk dan skenario pengguna berdasarkan keunggulan jaringan penyimpanan cloud terdesentralisasi Crust, dan segera meluncurkan versi uji, yang akan dipromosikan secara global.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.