Siaran Pers · 7 min read

Crust Sediakan 2.000 Petabyte Penyimpanan untuk NFT dan dApps Elrond

2000 Petabyte dari Crust untuk Elrond Network

Crust, proyek penyimpanan terdesentralisasi telah bermitra dengan Elrond Network. Dari kolaborasi ini pengembang yang membangun Jaringan Elrond akan mendapatkan akses ke lebih dari 2.000 Petabyte penyimpanan di lebih dari 7.000 server IPFS yang tersebar di seluruh dunia.

IPFS adalah sistem file terdistribusi yang digunakan melalui jaringan rekan yang menyimpan potongan data terenkripsi yang berlebihan, menghasilkan lapisan penyimpanan yang benar-benar terdesentralisasi, sangat tersedia, dan tak terhentikan untuk membangun aplikasi Web 3.0.

“Kombinasi dari protokol blockchain skala internet Elrond dan solusi penyimpanan yang tak terhentikan, seperti yang ditawarkan oleh Crust Network, menciptakan lapisan kepercayaan yang kuat untuk ekonomi digital baru, di atasnya generasi berikutnya dari aplikasi Web 3.0 yang kuat dapat dikembangkan. dikerahkan.” kata Lucian Mincu, CIO Elrond Network.

Crust Network menyebarkan serangkaian solusi penyimpanan komprehensif di atas IPFS, yang memungkinkan pengguna dan pengembang Elrond untuk menyimpan dan mengambil data terenkripsi untuk sejumlah kasus penggunaan.

File — aplikasi Web3.0 ringan dan open-source yang menyediakan ruang penyimpanan terdesentralisasi untuk pengguna penyimpanan.

Pengguna Elrond akan segera dapat login dengan Maiar, mengunggah file dan folder ke IPFS hanya dengan beberapa klik, dan mendapatkan lusinan replika dengan jaringan penyimpanan terdesentralisasi Crust.

Pin (segera hadir) — aplikasi Web3.0 sederhana yang mendesentralisasikan pin untuk setiap CID (IPFS Content ID) yang diberikan ke IPFS untuk penyimpanan jangka panjang.

Pin sangat bermanfaat bagi pengguna NFT dan pengembang aplikasi terkait NFT karena Pin memecahkan masalah kritis dalam membuat metadata NFT permanen di web.

Host (segera hadir) — aplikasi Web3.0 sederhana yang membantu hosting terdesentralisasi untuk konten web tertentu, halaman web statis, dan front-end.

“Saat meneliti teknologi Elrond, kami menemukan beberapa fungsi dan fitur hebat yang akan memungkinkan integrasi mendalam dengan lapisan penyimpanan terdesentralisasi Crust Network, yang akan menetapkan tempat bagi pengembang untuk menyebarkan banyak kasus penggunaan yang mengandalkan end-to-to-end yang efisien dan sangat tersedia. akhiri penyimpanan data terenkripsi.” kata Luke Fan, CTO Jaringan Crust

Tentang Elrond

Elrond adalah arsitektur blockchain baru, dirancang dari awal untuk membawa peningkatan kumulatif 1.000 kali lipat dalam throughput dan kecepatan eksekusi.

Untuk mencapai hal ini, Elrond memperkenalkan dua inovasi utama: mekanisme Adaptive State Sharding yang baru, dan algoritma Secure Proof of Stake (PoS), memungkinkan skalabilitas linier dengan mekanisme konsensus yang cepat, efisien, dan aman. 

Dengan demikian, Elrond dapat memproses lebih dari 10.000 transaksi per detik (TPS), dengan latensi 5 detik, dan biaya yang dapat diabaikan, berusaha menjadi tulang punggung ekonomi internet tanpa izin, tanpa batas, dan dapat diakses secara global.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.