Siaran Pers · 7 min read

Crust Luncurkan Ragam Peningkatan dan Versi Pertama dari Plug in Wallet

Proyek Crust yang menyediakan layanan penyimpanan terdesentralisasi diketahui mengadakan serangkaian pembaruan untuk memperbaiki proyek agar semakin siap digunakan. Pembaruan ini dilakukan pada 17 Maret, diantaranya Crust telah melakukan serangkaian peningkatan teknis dan meluncurkan versi pertama dari plug-in dompet!

Proyek ini juga  melakukan peningkatan aplikasi Crust, peningkatan fungsionalitas terkait Browser Penyimpanan, dan pembaruan dokumentasi di bagian Wiki [Build]. Peningkatan ini akan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi pengguna Crust.

Berikut adalah detail mengenai pembaruan proyek yang dianggap sebagai saingan filecoin ini.

Dompet Crust

Meluncurkan versi pertama dari plug-in dompet Crust yang mendukung browser Chrome. Crust Wallet saat ini mendukung aset di Jaringan Crust, seperti token CRU, Candy, dan CSM setelah peluncuran mainnet.  Catatan: Crust Wallet tidak mendukung token CRU (ERC20). Harap berhati-hati dengan frase mnemonik dan file cadangan kamu.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memasang wallet atau dompet Crust:

1) Unduh paket instalasi dan unzip

Unduh alamat: https://github.com/crustio/crust-extension/releases/download/v1.0.1/crust-wallet_v1.0.1.zip

2) Buka browser Chrome, masukkan chrome://extensions/ di bilah alamat dan tekan Enter

3) Buka mode pengembang di sudut kanan atas halaman Chrome

4) Klik “Muat ekstensi yang tidak di-zip”

5) Pilih folder yang tidak di-zip

6) Instalasi berakhir

Crust Wallet di Chrome App Store saat ini sedang ditinjau dan akan segera dibuka. Untuk detail lebih lanjut kamu bisa mengaksesnya di sini

Dokumentasi Wiki [Build] Diperbarui

Pembaruan dokumentasi ini akan terbuka untuk komunitas pengembang, dan tim Crust akan terus menambahkan konten yang lebih detail nanti. Crust juga menyambut pengembang untuk melakukan berbagai operasi pengembangan sesuai dengan dokumentasi.

Aplikasi Crust

1) Tambahkan fungsi likuidasi pesanan file dan fungsi kumpulan pembaruan file. Untuk file yang perlu disimpan untuk waktu yang lama, sejumlah uang dapat disimpan di kumpulan pembaruan untuk memastikan validitas jangka panjang dari pesanan penyimpanan file.

Melalui mekanisme “pembaruan file” dan “likuidasi pesanan”, Crust Network dapat memastikan kelanjutan pesanan file dengan tujuan penyimpanan dan menutup pesanan file yang kedaluwarsa yang tidak bermaksud untuk diperbarui.

2) Tambahkan peran “liquidator”, yang dapat memperoleh hadiah dengan memperbarui pesanan penyimpanan pengguna lain.

Ketika pesanan penyimpanan file kedaluwarsa (saat ini waktu kedaluwarsa setiap pesanan file adalah 15 hari), dan kumpulan pembaruan cukup, pengguna pertama yang memulai transaksi likuidasi untuk file, yaitu “likuidator”, akan memicu file operasi pembaruan. (Efeknya setara dengan memulai kembali pesanan penyimpanan).

“Likuidator” akan menerima hadiah pembaruan. Perintah pembaruan dan hadiah pembaruan kepada likuidator semuanya dibayar oleh kumpulan pembaruan file.

3) Perhitungan imbalan likuidasi memenuhi ketentuan sebagai berikut:

Hadiah likuidasi pesanan awalnya 0 saat pesanan kedaluwarsa setelah 15 hari.

Hadiah likuidasi pesanan akan meningkat secara linier seiring waktu.

Hadiah likuidasi pesanan mencapai maksimum ketika pesanan file telah kedaluwarsa selama 30 hari. Nilai maksimum adalah jumlah total dana penyimpanan yang dapat diperoleh node penyimpanan file.

Ketika pesanan file dilikuidasi, hadiah terakhir yang dapat diperoleh node penyimpanan = 20% * penyimpanan pesanan file — hadiah likuidasi pesanan.

Untuk detail lebih lanjut bisa ditemukan di sini https://wiki.crust.network/docs/en/orderSettlement

Peramban Penyimpanan Crust

Menambahkan fungsi mencari penyimpanan file dan menyimpan pesanan untuk pengguna tunggal, selengkapnya bisa ditemukan di sini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.