Siaran Pers · 8 min read

Bantu Seniman, Crust Bermitra dengan UniArts Network

Bantu Seniman, Crust Bermitra dengan UniArts Network

Crust Network tambah kemitraan lagi, kali ini dengan UniArts Network agar pengguna dapat dengan mudah menerapkan dan mengakses penyimpanan data terdesentralisasi.

Jaringan UniArts dan jaringan Crust berkolaborasi di NFT Secure On-Chain Decentralized Data Storage.

Crust akan menyediakan semua NFT di jaringan UniArts dengan penyimpanan dan pengambilan data dengan format transaksional terbuka.

Hal tersebut memungkinkan pembuat NFT dengan cepat dan andal menambahkan konten data besar permanen ke penyimpanan terdesentralisasi, dan pemilik NFT akan mendapat manfaat dari biaya dan kebebasan.

UniArts adalah ekosistem NFT multi-jaringan dengan jaringan utama yang dikembangkan substrat serta kontrak pintar berbasis EVM untuk infrastruktur NFT.

UniArts juga menyediakan insentif pemungutan suara, kurasi DAO, dan hibah seni untuk membantu mencapai demokratisasi seni dengan lebih baik.

Misalnya, seniman dapat mengunggah karya seni mereka ke UniArts Network dan memungkinkan komunitas untuk memilih. Karya seni yang menerima suara dan pengguna yang memilih akan diberi UART tambahan.

Hadiah untuk karya seni akan dalam format NFT (UART). Karya seni yang luar biasa dan pengguna dengan visi yang unik juga akan mendapatkan kesempatan untuk pameran dan kurasi offline.

Sebelumnya Crust Network juga dikabarkan menjadi salah satu proyek yang mengusung WEB 3.0 dan didukung oleh  Decentralized Cloud Foundation atau DCF.

Ini adalah sebuah organisasi nirlaba berbasis di Singapura yang berupaya mendukung dan mempromosikan teknologi dan solusi penyimpanan gaya Web3.0 yang terdesentralisasi.

Dengan banyaknya kemitraan dan dukungan yang didapatkan proyek penyimpanan terdesentralisasi ini diharapkan Crust mendapatkan eksposur ke pasar yang lebih luas dan mampu mendorong harga token CRU naik.

Tentang Crust Network

Crust mengimplementasikan protokol lapisan insentif untuk penyimpanan terdesentralisasi. Arsitekturnya juga memiliki kemampuan untuk mendukung lapisan komputasi terdesentralisasi dan membangun ekosistem cloud yang terdesentralisasi.

Jaringan utama Crust saat ini aktif pada 1 September 2021, dengan kapasitas penyimpanan 2000Pb+, sambil menyambut pengguna untuk mengalami penyimpanan terdesentralisasi. Crust Network telah bergabung dengan Program Pembuat Substrat dan Bootcamp Web3.0, dan juga telah dianugerahi Hibah Yayasan Web3.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.