Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Altcoins · 6 min read

CRO Naik Lebih dari 300% dalam Sebulan ! Ini Alasannya

CRO adalah token asli dari blockchain Crypto.com sendiri, meskipun lebih umum diperdagangkan sebagai token ERC20 di blockchain Ethereum.

Dikelola sebagai token utilitas untuk ekosistem Crypto.com, CRO dirancang agar pengguna memperoleh sejumlah manfaat ekstra seperti cashback yang lebih tinggi untuk card payment, suku bunga yang lebih tinggi untuk dana crypto yang dipinjamkan, serta biaya perdagangan yang lebih rendah.

Belum lama ini, CRO naik lebih dari 300% di bulan November setelah serangkaian kampanye pemasaran mendorong pemasukan pada jaringan.

CRO juga berhasil capai level tertinggi sepanjang masa kemarin, tepatnya pada 22 November 2021 dan diperdagangkan dengan harga $0,7984.

CRO All Time High

Menurut data yang dilansir Coinmarketcap, pada saat penulisan CRO diperdagangkan dengan harga $0,7668 dan menjadikannya cryptocurrency terbesar ke-13 berdasarkan kapitalisasi pasar.

Alasan Kenaikkan Harga CRO

Harganya yang melonjak datang di tengah koreksi masal sebagian besar pasar crypto, berhasil menarik perhatian para trader. 

Kinerja CRO yang lebih baik tersebut bertepatan dengan pengumuman perjanjian hak penamaan senilai $700 juta antara Crypto.com dan Staples Center Los Angeles, rumah bagi tim bola basket LA Lakers.

Nama tersebut saat ini sedang diusahakan untuk berganti nama menjadi Crypto.com Arena.

Bulan lalu, Crypto.com telah mengeluarkan biaya sebesar $100 juta, untuk merekrut bintang Hollywood bernama Matt Damon sebagai face di kampanye pemasaran televisi dan billboard mereka.

Nantinya, iklan tersebut akan ditayangkan di lebih dari 20 negara.

Selebriti papan atas lainnya seperti pemain snowboard Lindsey Jacobellis, rapper CL, hingga seorang astronaut bernama Scott Kelly juga dikabarkan telah mendaftar untuk menjadi face kampanye selanjutnya.

Hal ini merupakan generasi baru investor crypto ritel yang menampilkan slogan “Fortune Favors the Brave”.

Terhitung hingga hari ini, Crypto.com sudah memiliki kemitraan branding aktif dengan Formula 1, tim bola basket Philadelphia 76ers, tim sepak bola Prancis Paris Saint-Germain, liga sepak bola Italia Lega Serie A, dan Ultimate Fighting Championship.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.