Siaran Pers · 7 min read

Ingin Dapat Keuntungan Investasi Kripto Hingga 20%++ Per Minggu, Yuk Merapat!

Flock

Momentum pasar kripto yang sedang bagus-bagusnya ini harus dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan investasi yang tinggi! Malas ribet? Kamu bisa menggunakan teknologi copy strategi trading Flock!


Copy strategi trading memungkinkan kamu untuk menyalin strategi trading dari trader lain sehingga kamu tidak perlu pusing menghabiskan waktu berjam-jam sebelum membeli aset crypto tertentu. Kamu bisa melakukan copy trading di Flock. Seluruh informasi mengenai trader dengan performa terbaik bisa kamu peroleh secara transparan di Leader Board seperti di bawah ini. 

Leaderboard Flock

Baca juga: Platform Copy Trading Flock Sukses Adakan AMA di Komunitas Indonesia Paham Bitcoin!

Flock mempertemukan trader profesional dan para copier atau orang yang ingin berinvestasi dengan cara copy strategi trading. Temukan dan pilih trader profesional yang memiliki strategi investasi sesuai dengan profil risiko yang kamu miliki di Flock. 

Cara Menggunakan Copy Trading Flock

Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk copy strategi trading di Flock.

  1. Pertama, kamu bisa download aplikasi Flock yang tersedia di Playstore maupun Appstore. 
  2. Kedua, register dan verifikasi KTP. Proses verifikasi membutuhkan waktu maksimal 2×24 jam.
  3. Setelah itu, kamu bisa melakukan pengecekan Leaderboard untuk memilih pro trader yang memiliki profil risiko sesuai dengan preferensimu. Kamu juga bisa mendapatkan informasi profit masing-masing pro trader.
  4. Sudah tahu akan menyalin strategi pro trader yang mana? Klik nama pro trader yang kamu inginkan untuk mengetahui detail strategi yang dimiliki oleh pro trader.
  5. Untuk melakukan copy strategi, scroll profil hingga halaman paling bawah, klik Copy Trade. Pastikan saldo Flock yang kamu miliki sudah senilai ketentuan.
Cara copy trading di Flock

Aplikasi Flock tersedia di Playstore dan Appstore. Kamu bisa klik di sini untuk download aplikasi Flock sekarang. Download, copy strategi trading dari trader unggulan dan dapatkan profitnya!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.