Coinweb Adakan Program Staking $CWEB dengan Rewards 15 Persen

Anisa Giovanny

14th April, 2022

Program ini  memberi penghargaan kepada pemegang token yang berpartisipasi dan mendorong pengembangan pada platform interoperabilitas layer-2

Coinweb, platform komputasi silang layer-2 mengumumkan program staking khusus pemilik token utilitas asli Coinweb, $CWEB.

Baca juga: Apa itu Coinweb (CWEB)? Fitur, Keunggulan dan Tokenomics

Mulai 29 April, peserta dalam program staking akan dapat memperoleh reward staking minimal 15 persen dari kepemilikan mereka, diakhiri dengan rilis mainnet Coinweb pada awal 2023.

$CWEB dapat disimpan di alamat yang ditandai, yang berarti bahwa pemegang tidak diharuskan untuk melepaskan kepemilikan token mereka untuk berpartisipasi.

“Suku bunga pada kepemilikan crypto lebih tinggi daripada rata-rata bank, jadi kami telah melihat permintaan besar dari komunitas dan mitra kami untuk memperkenalkan program staking dan memanfaatkan salah satu fitur terbaik DeFi,” kata Toby Gilbert, CEO Coinweb.

Ia, kembali menambahkan, “Selain meningkatkan pengembalian pribadi, staking mampu mengurangi volatilitas harga dan mendorong investasi yang lebih besar dalam ekosistem.

Kami senang memberi penghargaan kepada pemegang $CWEB yang setia, mendatangkan investor baru, dan mendorong pengembangan di platform interoperabilitas Coinweb.”

Semakin lama token $CWEB distaking, maka semakin banyak hadiah yang dapat diperoleh oleh pemegangnya, jumlah hadiah dapat diakses melalui dasbor yang disediakan oleh Coinweb.

Para pemegang token juga dapat memaksimalkan hadiah staking mereka dengan berpartisipasi dalam acara khusus berkala yang disebut Booster Windows.

Di mana stakingnya dapat ditingkatkan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi dari mereka yang keluar dari program lebih awal.

Hadiah dijadwalkan untuk didistribusikan bertepatan dengan peluncuran mainnet Coinweb, yang saat ini dijadwalkan untuk Q1 2023.

Coinweb Terus Alami Perkembangan

Sebagai proyek infrastruktur terkemuka, Coinweb terus mengembangkan alat baru untuk meningkatkan kemungkinan teknologi blockchain.

Protokol blockchain-agnostiknya diposisikan secara unik untuk menghilangkan batasan chain tertutup dan memungkinkan aplikasi terdesentralisasi (dApps) beroperasi dengan mulus di beberapa layer-1 saat ini, seperti Bitcoin dan Ethereum.

Coinweb hadir untuk memecahkan masalah kekakuan teknologi, memungkinkan solusi yang dapat diskalakan secara horizontal dan dengan demikian memberikan aksesibilitas ke audiens yang lebih luas.

“Coinweb selalu didorong oleh visi inklusi keuangan yang lebih besar dan kebebasan dalam ekonomi tanpa batas, dan itu dimulai dengan memperbaiki atau mengganti penawaran status quo seperti suku bunga bank tradisional yang tidak banyak membantu membangun kekayaan. Dengan program staking kami, kami terus mengambil langkah menuju sistem keuangan yang lebih adil dan ekosistem blockchain yang lebih terpadu, “ kata Gilbert

Untuk informasi lebih lanjut dan detail tentang cara terlibat, bergabunglah dengan komunitas Coinweb

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency