Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 6 min read

Coinvestasi Adakan Community Meetup di 10 Kota!

Community meet up Coinvestasi

Coinvestasi, platform media kripto dan Web3 terkemuka di Indonesia sukses adakan pertemuan komunitas. Acara ini kedatangan hampir 200 peserta yang tersebar di 10 kota, yakni: Jakarta, Bogor, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, Lampung, Samarinda, Manado. 

Acara pertemuan komunitas ini merupakan kelanjutan dari Crypto Talents Meet Up di enam kota yang diselenggarakan Coinvestasi pada akhir 2022.

Dari acara tersebut, Coinvestasi melihat banyak masyarakat yang membutuhkan kegiatan-kegiatan terkait kripto dan bukan hanya dilangsungkan di kota-kota besar saja.

Sebagai bentuk kolaborasi, Coinvestasi juga mengajak para community leader di 10 kota tersebut untuk mensukseskan acara ini.

“Acara ini mengusung soal Web3, ini berbeda dibanding acara sebelumnya, sebab kami mengusung nilai soal kepemilikan digital, di mana peluang untuk berkolaborasi dan membangun terbuka lebar,” kata Niki, Community Manager Coinvestasi. 

Niki kembali menambahkan, “Bersama dengan community leader, kami bertujuan untuk membangun komunitas yang kuat, kami juga berharap dapat menemukan talenta kripto dengan berbagai latar belakang. 

Para community leader yang tersebar di berbagai kota tersebut pun mengaku antusias dengan acara ini. 

“Di sini saya sebagai leader bisa bertemu dengan pakar-pakar kripto khususnya di Bandung. Bahkan peserta juga antusias untuk berkontribusi dan berkolaborasi, saya juga ingin mendukung literasi Web3 di Indonesia,” kata Ramadhan, Community leader Coinvestasi Bandung. 

“Menurut saya ini sangat positif terlebih lagi untuk membangun koneksi dan belajar hal baru. Saya berharap ke depannya ini tidak hanya dihadiri penggiat kripto saja tapi orang baru yang juga mau belajar,” kata Goklas, Community leader Coinvestasi Bogor. 

Sementara itu, acara ini juga disambut baik oleh peserta, salah satunya adalah Dendy yang rela datang dari Madura ke Surabaya untuk ikut Coinvestasi Meetup. 

“ Saya dari Madura dan ikut acara meet up yang di surabaya, gak sia-sia. Banyak bertemu teman-teman, saya berharap semakin sering-sering mengadakan acara kripto di kota-kota kecil,” kata Dendy. 

Baca juga: Coinfest Asia Segera Hadir di 2023, Usung Tema Soal Web 2.5! 

Community Meetup Akan Jadi Kegiatan Rutin

Coinvestasi berencana akan mengadakan kembali Community Meetup kembali di tahun ini dengan sebaran kota dan target peserta lebih banyak. 

“Kami berharap ini menjadi langkah kecil yang punya efek besar, dan acara ini akan kami adakan lebih rutin di berbagai kota,” pungkas Niki. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.