Berita

CoinGate Dukung Ripple Sebagai Opsi Pembayaran

single-image

Prosesor pembayaran cryptocurrency, CoinGate mengumumkan dalam sebuah kicuan Twitter pada 1 Februari bahwa mereka telah menambahkan token XRP Ripple kedalam opsi pembayarannya untuk para pedagang

Menurut sebuah postingan blog yang disertai perusahaan, menggunakan layanan “Pemilik koin XRP sekarang dapat menggunakannya. Sebagaimana dapat digunakan sebagai pembayaran untuk lebih dari di 4,500 online shop.” CoinGate mencatat bahwa dengan menawarkan apa yang didefinisikan sebagai layanan proses pembayaran XRP pertama, diharapkan “agar secara signifikan meningkatkan kegunaannya.”

Nasabah yang menggunakan layanan ini berkata memiliki pilihan penyelesaian dengan mudah dalam euro, Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) atau XRP

Pada bulan Juli 2018, COinGate meluncurkan sebuah program bagi 100 pedagang  untuk uji transaksi dalam versi Bitcoin Lightning Network dari layanan mereka.

Baca juga: Penilaian Top 5 Crypto: EOS, Binance Coin, TRON, Litecoin, Bitcoin

Seperti yang baru saja dilaporkan oleh Cointelegraph, penyedia layanan pedagang Aliant Payment telah mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan proses transaksi crypto gratis bagi beberapa pedagang.

Dan juga, berita yang baru keluar melaporkan bahwa perusahaan keuangan raksasa Kepang SBI Holding menjelaskan implementasi teknologi dari Ripple dan blockchain konsorsium R3 sebagai bagian utama dari strateginya agar memungkinkan standar global untuk operasi keuangan, seperti pembayaran keuangan dan keuangan perdagangan. Perusahaan tersebut juga mencatat potensi Ripple untuk pembayaran lintas batas.

Sumber

You may also like