Berita Altcoins · 5 min read

CoinGate Dukung Ripple Sebagai Opsi Pembayaran

Prosesor pembayaran cryptocurrency, CoinGate mengumumkan dalam sebuah kicuan Twitter pada 1 Februari bahwa mereka telah menambahkan token XRP Ripple kedalam opsi pembayarannya untuk para pedagang

Menurut sebuah postingan blog yang disertai perusahaan, menggunakan layanan “Pemilik koin XRP sekarang dapat menggunakannya. Sebagaimana dapat digunakan sebagai pembayaran untuk lebih dari di 4,500 online shop.” CoinGate mencatat bahwa dengan menawarkan apa yang didefinisikan sebagai layanan proses pembayaran XRP pertama, diharapkan “agar secara signifikan meningkatkan kegunaannya.”

Nasabah yang menggunakan layanan ini berkata memiliki pilihan penyelesaian dengan mudah dalam euro, Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) atau XRP

Pada bulan Juli 2018, COinGate meluncurkan sebuah program bagi 100 pedagang  untuk uji transaksi dalam versi Bitcoin Lightning Network dari layanan mereka.

Baca juga: Penilaian Top 5 Crypto: EOS, Binance Coin, TRON, Litecoin, Bitcoin

Seperti yang baru saja dilaporkan oleh Cointelegraph, penyedia layanan pedagang Aliant Payment telah mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan proses transaksi crypto gratis bagi beberapa pedagang.

Dan juga, berita yang baru keluar melaporkan bahwa perusahaan keuangan raksasa Kepang SBI Holding menjelaskan implementasi teknologi dari Ripple dan blockchain konsorsium R3 sebagai bagian utama dari strateginya agar memungkinkan standar global untuk operasi keuangan, seperti pembayaran keuangan dan keuangan perdagangan. Perusahaan tersebut juga mencatat potensi Ripple untuk pembayaran lintas batas.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.