Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 7 min read

Coinfest Asia Resmi Dibuka Lebih dari 1.000 Peserta Hadir!

Coinfest Asia

Kamis, 25/08/2022 Coinfest Asia, festival kripto terbesar di Asia resmi dibuka di Cafe Del Mar Bali. Berbeda dengan acara kripto pada umumnya yang dibawakan secara serius dan berbentuk konferensi, Coinfest Asia mencoba untuk tampil beda dengan menghadirkan acara kripto dengan suasana festival yang santai dan menyenangkan, namun tetap memberikan wawasan dan koneksi berkualitas.

“ Tahun ini kita bawa konsep yang lebih menyenangkan, kita pikir untuk crypto akan sangat cocok dibuat seperti festival ini, yang akan memudahkan peserta untuk mendapatkan network dan insight yang nyaman dan santai. Rencananya kita akan buat ini rutin setiap tahun dan akan lebih baik lagi” kata Felita Setiawan, Head of Coinvestasi, penyelenggara Coinfest Asia.

Coinfest Asia berlangsung selama dua hari yakni 25-26 Agustus 2022, di hari pertama acara ini terbilang sukses dengan kehadiran lebih dari 1.000 peserta baik dari dalam dan luar negeri.  

Mereka terdiri dari penggemar, penggiat, hingga pemain industri crypto yang mendapatkan pengalaman menyenangkan di kripto festival dengan memperoleh wawasan dan koneksi, yang diharapkan bisa menjadi peluang untuk memperluas adopsi kripto.

Di hari pertama ini, Coinfest Asia memiliki berbagai agenda menarik, di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Is Indonesia The Crypto Sleeping Giant in Asia
  2. The Future of Payments
  3. Who’s Hacking The Blockchain?
  4. Unstable Stablecoins
  5. How Web2 Companies Get to Web3
  6. NFTs… Now What?
  7. Tokenization: The Future of Financial Markets
  8. How Web3 Companies Get Traction in SEA

Beberapa pembicara yang mengisi berbagai sesi tersebut adalah, Jeth Soetoyo CEO PINTU, Yos Ginting Ketua Kadin, Tirta Karma Senjaya Ketua Bappebti, Tung Li Lim Senior Advisor Elliptic, Rahul Advani Policy Director APAC Ripple, Sagar Sarbhai Head Of Business Solutions & Advisory Fireblocks, dan lain sebagainya.

Bappebti Sambut Baik Coinfest Asia

Acara ini pun disambut dengan baik oleh para regulator aset kripto, salah satunya adalah Tirta Karma Sanjaya Kepala Bappebti, ia turut mengapresiasi acara ini, karena menjadi salah satu acara yang luar biasa di tingkat Asia dan banyak sekali pembicara dari luar negeri yang terlibat dalam proyek top aset kripto.

“ Saya harap Coinvestasi akan terus menyelenggarakan acara-acara positif seperti ini juga bisa memberikan literasi, dan edukasi aset kripto, “ katanya.

Coinfest Asia masih akan hadir esok hari, nantikan liputan khusus Coinfest Asia hanya di Coinvestasi. Acara ini didukung oleh Fireblocks, Enjinstarter, KunciCoin, Elliptic, Fastex, Deepcoin, Emurgo, Advance AI, PINTU, 1Inch, Indodax, Blockchain Space, AMDG, Solana, BINGX,  ParaState, BRI Ventures, Tezos, StraitsX, Nanovest, Paras, Coinstore, LordToken, PLOTX, Refereach, Degree Crypto Token.

Baca juga: Festival Crypto Pertama dan Terbesar di Asia Akan Hadir di Indonesia

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.