Siaran Pers · 6 min read

CoinEx Telah Digunakan Lebih dari 3 Juta Pengguna! 

CoinEx Telah Digunakan Lebih dari 3 Juta Pengguna! 

CoinEx telah berdiri selama lima tahun, dalam perjalanannya bursa ini telah menghadapi asam garam dunia kripto yang sangat volatil. Mulai dari merasakan ledakan harga di 2017 hingga bear market di 2018, dan mengulang siklus itu, saat bull market di 2020 akhir hingga 2021 awal dan kembali hadapi masa suram kripto yang dimulai di pertengahan 2022. 

Dalam perjalanannya, CoinEx terus  memprioritaskan layanan pengguna sejak hari pertama, terlepas dari semua perubahan dalam industri.

CoinEx tetap berkomitmen untuk pengalaman pengguna dan peningkatan produk, dan telah bertahan dari perubahan pasar selama lima tahun terakhir dengan dukungan pengguna yang ekstensif.

Selama lima tahun, CoinEx telah melakukan peningkatan terus-menerus dan mencari kesempurnaan dalam hal produk, daftar token, layanan, dan pemasaran.

Baca juga: CoinEx Turut Sambut Piala Dunia Qatar 2022

Dari perdagangan spot dan derivatif, keluarga produk CoinEx telah diperluas ke layanan yang lebih luas, meliputi spot, futures, margin, fiat, dan finance

Pada awalnya, CoinEx hanya mendukung kripto mainstream, tetapi sekarang, pertukaran tersebut mencakup hampir 700 aset kripto premium dan lebih dari 1.000 pasar perdagangan. CoinEx juga telah menyediakan layanan dengan 15 bahasa.

Saat ini, CoinEx menawarkan pilihan lengkap produk yang mudah digunakan kepada lebih dari 3 juta pengguna di lebih dari 200 negara dan wilayah.

CoinEx telah membuat keputusan besar dan meningkatkan slogan mereknya menjadi “Membuat Perdagangan Kripto Lebih Mudah”. Bertujuan untuk menghilangkan semua kendala keuangan, CoinEx berusaha untuk menjadi pintu gerbang bagi penggunanya ke dunia kripto dan membantu mereka berdagang kripto dengan mudah. 

Bursa ini juga akan terus konsisten dan membuat kripto lebih mudah diakses dan memberikan lebih banyak peluang bagi investor tradisional dengan menawarkan produk yang mudah digunakan dan layanan khusus permintaan.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.