CoinEx Telah Digunakan Lebih dari 3 Juta Pengguna! 

Anisa Giovanny

25th November, 2022

CoinEx telah berdiri selama lima tahun, dalam perjalanannya bursa ini telah menghadapi asam garam dunia kripto yang sangat volatil. Mulai dari merasakan ledakan harga di 2017 hingga bear market di 2018, dan mengulang siklus itu, saat bull market di 2020 akhir hingga 2021 awal dan kembali hadapi masa suram kripto yang dimulai di pertengahan 2022. 

Dalam perjalanannya, CoinEx terus  memprioritaskan layanan pengguna sejak hari pertama, terlepas dari semua perubahan dalam industri.

CoinEx tetap berkomitmen untuk pengalaman pengguna dan peningkatan produk, dan telah bertahan dari perubahan pasar selama lima tahun terakhir dengan dukungan pengguna yang ekstensif.

Selama lima tahun, CoinEx telah melakukan peningkatan terus-menerus dan mencari kesempurnaan dalam hal produk, daftar token, layanan, dan pemasaran.

Baca juga: CoinEx Turut Sambut Piala Dunia Qatar 2022

Dari perdagangan spot dan derivatif, keluarga produk CoinEx telah diperluas ke layanan yang lebih luas, meliputi spot, futures, margin, fiat, dan finance

Pada awalnya, CoinEx hanya mendukung kripto mainstream, tetapi sekarang, pertukaran tersebut mencakup hampir 700 aset kripto premium dan lebih dari 1.000 pasar perdagangan. CoinEx juga telah menyediakan layanan dengan 15 bahasa.

Saat ini, CoinEx menawarkan pilihan lengkap produk yang mudah digunakan kepada lebih dari 3 juta pengguna di lebih dari 200 negara dan wilayah.

CoinEx telah membuat keputusan besar dan meningkatkan slogan mereknya menjadi “Membuat Perdagangan Kripto Lebih Mudah”. Bertujuan untuk menghilangkan semua kendala keuangan, CoinEx berusaha untuk menjadi pintu gerbang bagi penggunanya ke dunia kripto dan membantu mereka berdagang kripto dengan mudah. 

Bursa ini juga akan terus konsisten dan membuat kripto lebih mudah diakses dan memberikan lebih banyak peluang bagi investor tradisional dengan menawarkan produk yang mudah digunakan dan layanan khusus permintaan.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency