Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Coinbase Pertimbangakn 18 token Baru, termasuk DigiByte & Synthetix

Wafa Hasnaghina     Sunday, June 14 2020

Coinbase sedang menjajaki adopsi 18 token tambahan, exchange cryptocurrency tersebut mempublikasikannya tanggal 11 Juni 2020 lalu pada blog resmi mereka. Pemberitahuan ini juga termasuk pertimbangan terhadap token-token yang belum diluncurkan.

18 token yang sedang dipertimbangkan perusahaan tersebut adalah Aave, Aragon, Arweave, Bancor, COMP, DigiByte, Horizen, Livepeer, NuCypher, Numeraire, KEEP Network, Origin Protocol, Ren, Render Network, Siacoin (tetapi bukan Siafunds), SKALE Network, Synthetix, dan VeChain.

Berdasarkan perilisan berita tersebut, “Hari ini, kami mengumumkan niat kami dalam mengeksplorasi aset yang belum diluncurkan dan Coinbase mana yang dipilih untuk nantinya didukung di masa yang akan datang.” Selanjutnya, “kami akan terus mengevaluasi aset prospektif terhadap Kerangka Aset Digital kami untuk menilai faktor-faktor seperti keamanan, kepatuhan, dan penyelarasan proyek dengan misi kami untuk menciptakan sistem keuangan terbuka bagi dunia.”

Coinbase Pertimbangkan Hal Lain

Lebih lanjut, pengguna dapat melihat tanda-tanda pekerjaan teknik dan API yang menghadap publik di sekitar token yang dianggap, meskipun Coinbase belum mengkonfirmasi penambahan dari mereka. Masalah kepatuhan peraturan dapat memperlambat atau mencegah koin tertentu dari terdaftar di yurisdiksi tertentu, juga.

Baca juga: CEO Coinbase: Institusi Setor $200-400 Juta Per Minggu

Token Menarik Lainnya

DigitByte (DGB) adalah salah satu token yang paling menonjol dalam daftar tersebut. Hal ini mengingat pertumbuhan cryptocurrency tersebut dalam beberapa minggu terakhir. Harga token ini telah melonjak 930% selama rentang dua bulan ini, tetapi kemudian turun 20% setelah pendiri Jared Tate mengumumkan mundur dari posisinya saat itu. Meski begitu, kenaikan harga ini tetap dinilai meningkat secara dramatis, lebih tinggi dari awal tahun ini.

Token lainnya yang menarik perhatian adalah Synthetix dan Bancor, yang keduanya berada di bawah teknologi “DeFi token”. Awal pekan ini saja, DeFi Market Cap melaporkan, nilai total token DeFi melewati angka $ 2 miliar selama akhir pekan lalu. Hal ini terjadi hanya beberapa minggu setelah mencapai angka $ 1 miliar.

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini