Berita Exchange · 5 min read

Coinbase Pertimbangakn 18 token Baru, termasuk DigiByte & Synthetix

Coinbase sedang menjajaki adopsi 18 token tambahan, exchange cryptocurrency tersebut mempublikasikannya tanggal 11 Juni 2020 lalu pada blog resmi mereka. Pemberitahuan ini juga termasuk pertimbangan terhadap token-token yang belum diluncurkan.

18 token yang sedang dipertimbangkan perusahaan tersebut adalah Aave, Aragon, Arweave, Bancor, COMP, DigiByte, Horizen, Livepeer, NuCypher, Numeraire, KEEP Network, Origin Protocol, Ren, Render Network, Siacoin (tetapi bukan Siafunds), SKALE Network, Synthetix, dan VeChain.

Berdasarkan perilisan berita tersebut, “Hari ini, kami mengumumkan niat kami dalam mengeksplorasi aset yang belum diluncurkan dan Coinbase mana yang dipilih untuk nantinya didukung di masa yang akan datang.” Selanjutnya, “kami akan terus mengevaluasi aset prospektif terhadap Kerangka Aset Digital kami untuk menilai faktor-faktor seperti keamanan, kepatuhan, dan penyelarasan proyek dengan misi kami untuk menciptakan sistem keuangan terbuka bagi dunia.”

Coinbase Pertimbangkan Hal Lain

Lebih lanjut, pengguna dapat melihat tanda-tanda pekerjaan teknik dan API yang menghadap publik di sekitar token yang dianggap, meskipun Coinbase belum mengkonfirmasi penambahan dari mereka. Masalah kepatuhan peraturan dapat memperlambat atau mencegah koin tertentu dari terdaftar di yurisdiksi tertentu, juga.

Baca juga: CEO Coinbase: Institusi Setor $200-400 Juta Per Minggu

Token Menarik Lainnya

DigitByte (DGB) adalah salah satu token yang paling menonjol dalam daftar tersebut. Hal ini mengingat pertumbuhan cryptocurrency tersebut dalam beberapa minggu terakhir. Harga token ini telah melonjak 930% selama rentang dua bulan ini, tetapi kemudian turun 20% setelah pendiri Jared Tate mengumumkan mundur dari posisinya saat itu. Meski begitu, kenaikan harga ini tetap dinilai meningkat secara dramatis, lebih tinggi dari awal tahun ini.

Token lainnya yang menarik perhatian adalah Synthetix dan Bancor, yang keduanya berada di bawah teknologi “DeFi token”. Awal pekan ini saja, DeFi Market Cap melaporkan, nilai total token DeFi melewati angka $ 2 miliar selama akhir pekan lalu. Hal ini terjadi hanya beberapa minggu setelah mencapai angka $ 1 miliar.

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.