Siaran Pers · 6 min read

Chilliswap Persiapkan Game dan Marketplace NFT

Chilliswap Persiapkan Game dan Marketplace NFT

Chilliswap salah satu platform multi chain yang menyediakan layanan perdagangan hingga NFT kini sedang mengeksplorasi dunia metaverse dan terus melakukan pengembangan proyek untuk memberikan layanan dan kualitas terbaik bagi para penggunanya.

Proyek berlogo cabai ini sebelumnya telah melakukan perbaikan dengan menjadikan Chilliswap sebagai  proyek multichain, khususnya Ethereum, Polygon, dan Binance Chain.

Dengan multichain, Chilliswap memungkinkan untuk dapat diakses dengan mudah oleh siapa saja yang bisa berperan untuk meningkatkan platform dan adopsi yang lebih luas.

Jika memiliki token CHLI atau token asli jaringan, saat ini Chilliswap sedang melakukan integrasi tanpa batas di mana $CHLI dapat disimpan di ketiga jaringan yang disebutkan. Ketiga jaringan $CHLI ini akan tersedia di bursa terpusat DIFX untuk perdagangan spot mulai minggu depan.

Platform ini juga terus memperbaiki marketplace NFT dan menciptakan game NFT Chilli . Tujuannya adalah menciptakan ruang bagi komunitas  untuk menikmati dan menghasilkan uang dengan menggunakan kekuatan blockchain.

Sebagai bagian dari perjalanan  dalam mengembangkan proyek-proyek ini, Chilliswap sangat mengharapkan masukan, umpan balik, dan ide pengguna.

“Kami ingin menciptakan lingkungan De-Fi yang menempatkan komunitas kami sebagai pusat dari semua keputusan,” tulis Chilliswap dalam keterangan resminya.

Berikut ini adalah cuplikan game dari Chilliswap.

Cuplikan game Chilliswap

Eksplorasi Metaverse

Chilliswap saat ini pun tengah melakukan eksplorasi di dunia metaverse. Bagi Chilliswap, kelahiran metaverse sangat menguntungkan, karena game yang dikerjakan Chilli sendiri adalah jenis metaverse. 

Di Chilliverse, pemain dapat masuk ke dunia virtual yang memungkinkan mereka menggunakan token $CHLI mereka untuk bersaing dan bermain game, membeli barang virtual seperti avatar, seni, pakaian, dan lain-lain.

Untuk beradaptasi dengan mulus ke dalam metaverse, ChilliSwap akan memperkenalkan token, game, dan ekosistem $CHLI mereka sebagai proyek multinetwork. Baik pasar ChilliSwap NFT dan Game akan sangat ditingkatkan dengan kemajuan ini dan memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna.

Tentang ChilliSwap

ChilliSwap adalah platform DEX dengan pasar NFT seni rupa terintegrasi & NFT Gaming. Ekosistem ChilliSwap memungkinkan penggunanya untuk menukar token, yield, farming, atau saham. Ini memungkinkan transfer P2P dan lainnya. Pelajari lebih lanjut tentang ChilliSwap dengan bergabung di grup telegram Chilliswap Indonesia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.