Chilliswap Anggap Metaverse Sangat Penting dan Menguntungkan

Anisa Giovanny

17th December, 2021

Konsep Metaverse meskipun tampak tak terbayangkan bagi kebanyakan orang perlahan-lahan mengambil bentuk yang solid dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam istilah sederhana, metaverse  mengacu pada dunia virtual yang merupakan perpanjangan dari dunia fisik.

Lingkungan digital murni yang dirancang untuk menampung jutaan pengguna/komunitas internet di seluruh dunia untuk bekerja, berbelanja, berolahraga, berbisnis, membeli tanah, atau bahkan membuat karya seni di lingkungan virtual.

Faktanya, metaverse sepertinya merupakan media yang paling mungkin untuk sepenuhnya memanfaatkan teknologi blockchain dan NFT. Para ahli dan pemimpin industri telah menyebut NFT sebagai kunci digital untuk membuka berbagai jenis metaverse yang akan hadir di masa depan.

Di alam semesta digital seperti metaverse, NFT memiliki kekuatan besar karena melambangkan kepemilikan berbagai aset digital yang ada.

Baik itu metaverse yang dirancang untuk bermain game atau hanya jejaring sosial, Token Non-Fungible akan menjadi elemen penting yang akan membantu menjalankan dunia virtual ini.

Karena NFT bisa apa saja, dalam metaverse mereka akan muncul sebagai karakter, kulit khusus, peta, tanah, seni, tiket konser virtual, sebut saja dan itu mungkin.

Penggunaan lain dari blockchain di metaverse adalah penggunaan cryptocurrency sebagai media untuk membeli barang. Cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, CHLI dll dapat digunakan untuk membeli barang NFT.

Secara keseluruhan, lingkungan metaverse akan membantu menciptakan utilitas berkelanjutan untuk cryptocurrency dan NFT.

Metaverse Penting untuk Chilliswap

Bagi ChilliSwap, kelahiran metaverse sangat menguntungkan, karena game yang dikerjakan Chilli sendiri adalah jenis metaverse.

Di Chilliverse, pemain dapat masuk ke dunia virtual yang memungkinkan mereka menggunakan token $CHLI mereka untuk bersaing dan bermain game, membeli barang virtual seperti avatar, seni, pakaian, dan lain-lain.

Untuk beradaptasi dengan mulus ke dalam metaverse, ChilliSwap akan memperkenalkan token, game, dan ekosistem $CHLI mereka sebagai proyek multinetwork.

Artinya ChilliSwap akan tersedia untuk semua pengguna dan tidak akan membatasi akses karena biaya jaringan. Menjadi proyek crypto multichain membuka pintu untuk adopsi massal yang lebih banyak daripada sebelumnya.

Baik pasar ChilliSwap NFT dan Game akan sangat ditingkatkan dengan kemajuan ini dan memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna.

Selain itu ketika metaverse penting diaktualisasikan, ketersediaan beberapa jaringan akan memastikan bahwa transisi token, NFT, dan jaminan digital lainnya antara rantai & berbagai jenis dunia meta akan lebih cepat & mulus.

Hanya masalah waktu untuk semua kemajuan ChilliSwap ini untuk diterapkan dan dapat diakses oleh komunitas ChilliSwap.

Tentang Chilliswap

ChilliSwap adalah pasar NFT seni rupa dan, yield farming atau stake. Ini adalah platform multi-chain terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna melakukan staking di Polygon chain tanpa memerlukan pemilik atau operator tunggal. ChilliSwap memungkinkan transfer peer-to-peer sambil mengikuti pedoman keamanan yang ketat.

Manipulasi harga, volume perdagangan palsu, dan masalah lain yang diciptakan oleh pertukaran terpusat ditangani oleh DEX. 

Kamu bisa mendapatkan informasi terbaru tentang Chilliswap di telegram Chilliswap Indonesia.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency