Siaran Pers · 7 min read

Segera Luncurkan Platform, ChilliSwap akan Berikan Hadiah untuk Pengakses Awal

ChilliSwap akan Berikan Hadiah untuk Pengakses Awal

ChilliiSwap, salah satu pertukaran terdesentralisasi sebentar lagi akan meluncurkan platform mereka secara resmi.

Platform ini akan meluncurkan DEX berlapis-lapis ini yang berjalan ekslusif dengan Token CHLI. Token tersebut akan menjadi kekuatan pendorong yang mengoperasikan ekosistem tanpa batas dan menghubungkan berbagai fitur dan aspek yang mencakup “Hadiah Akses Awal”.

Program ini eksklusif untuk pengguna Chilli karena mereka memiliki kesempatan untuk mengumpulkan CHLI Rewards  yang bisa digunakan di ChilliSwap Dex dan dapat sepenuhnya dimanfaatkan untuk teknologi NFT yang diberikan di platform.

Cara Kerja Token $CHILI

Setiap aspek ekosistem didasarkan pada Token $CHLI, program hadiah akan diintegrasikan ke dalam pasar NFT ChilliSwap sedemikian rupa sehingga pengguna akan memiliki bentuk pendapatan yang aman terlepas dari volume/jumlah uang yang dijual oleh NFT mereka.

Secara sederhana, manfaat tambahan program ini akan memastikan pencipta diberi Token CHLI dengan setiap penjualan yang mereka lakukan di DEX.

Mereka diberikan insentif langsung dan tertunda dalam bentuk biaya daftar rendah dan menerima Token CHLI setelah periode vesting yang diperlukan.

Pembeli NFT juga diuntungkan karena mereka dapat mengembangkan koleksi digital mereka dan menghasilkan pendapatan pasif dan menerima Token CHLI dari pembelian mereka.

Secara keseluruhan, program hadiah membantu dalam menumbuhkan dan memperkuat ekonomi NFT dengan memberi pengguna situasi yang saling menguntungkan baik mereka menjual atau membeli aset digital.

ChilliSwap akan Luncurkan Fitur Game

Lapisan menarik lainnya dari ekosistem ChilliSwap adalah fitur game NFT yang akan datang yang disebut CHLI E-Games. Karena game NFT telah menjadi sangat populer dan sukses, ChilliSwap akan merilis game NFT-nya sendiri, di mana pengguna dapat bermain untuk mendapatkan Token CHLI.

Token kemudian dapat digunakan untuk secara aktif berdagang dan bertukar di DEX dan membeli NFT. CHLI E-Game dengan strukturnya yang sederhana dan unik akan memastikan bahwa audiens dari semua latar belakang baik ahli atau pemula.

Ini juga mempromosikan sistem hadiah, karena pengguna dapat menggunakan token yang mereka dapatkan untuk segera mulai bermain game.

Sebagai penutup, ekosistem Chilliswap baru dan program Hadiah Awal akan sangat bermanfaat bagi pengguna karena mereka diberi akses ke NFT yang langka dan diinginkan, dan yang paling penting dihargai di setiap tahap aktivitas.

Fungsionalitas CHLI E-Games yang ditambahkan menjadikan DEX ini sebagai salah satu platform sejenis yang mengkurasi NFT premium, memungkinkan pengguna untuk berdagang secara bebas sambil mendapatkan pendpatan tambahan dengan cara menyenangkan.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.