Chainstack Luncurkan Dukungan untuk Permudah Developer di Mainnet Tezos

Anisa Giovanny

23rd August, 2021

Chainstack, blockchain terkemuka yang dikelola penyedia layanan, meluncurkan dukungan untuk mainnet Tezos dan testnet di platform.

Upaya gabungan ini  bertujuan untuk membangun ekosistem Web3 yang berkelanjutan dan membawa infrastruktur blockchain yang dapat diakses dan andal ke Tezos yang sedang berkembang masyarakat.

Penawaran baru ini membantu developer membangun aplikasi pada infrastruktur yang andal ddengan cara termudah di semua penyedia cloud publik utama, contohnya layanan Web Amazon, Microsoft Azure, dan Google Cloud Platform) dan di seluruh geografi.

Developer Dapatkan Akses Mudah

Para developer sekarang dapat dengan mudah mendapatkan akses ke blockchain Tezos dengan menyebarkan node mereka sendiri dalam hitungan menit, sehingga mengurangi biaya yang terkait dengan menyiapkan infrastruktur node blockchain dan waktu untuk memasarkan aplikasi.

 “Infrastruktur yang kuat dan andal sangat penting untuk ekosistem Tezos. Kami senang untuk berkolaborasi dengan Chainstack untuk membuat pengalaman blockchain mulus bagi pengguna, perusahaan, dan pengembang.” kata Om Malviya, Direktur, Tezos India.

Didedikasikan untuk mendukung komunitas Tezos yang berkembang pesat, Chainstack sangat antusias untuk mengumumkan langkah pertama dalam kolaborasi jangka panjang.

Chainstack akan menawarkan  dukungan penuh dan mengarsipkan node dengan hosting yang awalnya tersedia di Google Cloud Platform.

“Setelah mendapatkan adopsi luas sebagai protokol yang berpusat pada komunitas, Tezos ekosistem adalah skala besar. Chainstack didedikasikan untuk bergabung dengan perjalanan Tezos di memperbesar aksesibilitas dan menciptakan ekosistem yang berkelanjutan dalam Web3 dan DeFi,” kata Eugene Aseev, Pendiri dan CTO Chainstack.

Tentang Chainstack

Chainstack membuatnya sangat mudah untuk meluncurkan dan menskalakan jaringan terdesentralisasi dan aplikasi untuk pengembang dan perusahaan melalui layanan blockchain yang dikelola platform, lengkap dengan antarmuka pengguna yang intuitif, orkestrasi yang mulus, dan harga yang dapat diprediksi.

Proyek ini menawarkan alat dan layanan tingkat perusahaan yang memberdayakan pengembang, penyedia solusi, dan konsorsium untuk bereksperimen dan menjalankan dengan aman produksi.

Dengan membangun di Chainstack, waktu, biaya, dan risiko yang terlibat dengan memanfaatkan teknologi terdesentralisasi, dengan API yang aman.

Selain itu keanggotaan manajemen, dan opsi penerapan yang fleksibel, perusahaan dan pengembang dapat segera mempercepat dan membuktikan masa depan pengembangan  solusi transformatif mereka. Pelajari lebih lanjut di sini

Tentang Tezos

Tezos adalah jaringan blockchain proof-of-stake (DPoS) yang didelegasikan yang menawarkan peer-to peer (P2P) transaksi melalui adalah cryptocurrency XTZ asli melalui desentralisasi platform dengan menyebarkan kontrak pintar.

Blockchain Tezos memfasilitasi pembangunan aplikasi terdesentralisasi (DApps) dan dipandang sebagai pesaing potensial untuk Ethereum. Tezos bertujuan untuk menawarkan infrastruktur yang lebih maju, artinya dapat berkembang dan meningkatkan dari waktu ke waktu tanpa pernah ada bahaya hard fork.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency