Berita Bitcoin · 7 min read

CEO Pantera Capital: Bitcoin Akan Mencapai $ 356.000 Beberapa Tahun Kedepan

CEO Pantera Capital, Dan Morehead membahas bagaimana Bitcoin (BTC) dapat mencapai $ 42.000 pada akhir 2019, dan bahkan memiliki potensi untuk mencapai $ 356.000 dalam beberapa tahun. Morehead menyampaikan komentarnya pada sebuah episode podcast Unchained pada 23 Juli.

CEO Pantera Capital tersebut secara khusus mengatakan bahwa ia memperkirakan BTC akan mencapai $ 42.000 pada akhir tahun ini, dan naik menjadi $ 356.000 pada tahun 2022. Morehead mengklaim bahwa ini akan konsisten dengan tingkat pertumbuhan logaritma cryptocurrency cryptocurrency teratas:

“Grafik harga Bitcoin secara logaritma trennya akan tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan 235% yang menempatkan Bitcoin pada $ 42.000 pada akhir tahun 2019. Dan saya tahu ini kedengarannya gila, tetapi kami pada dasarnya kami sudah setengah jalan, Saya pikir ini adalah pukulan yang bagus bahwa pada akhir tahun kami berhasil melakukannya. Dan jika Anda hanya memperkirakan kedepannya untuk tahun lain akan menjadi $ 122.000 per Bitcoin dan kemudian satu tahun lagi, $ 356.000.”

Morehead juga berbicara tentang perkembangan teknologi dalam jaringan Bitcoin, yang menyatakan bahwa jumlah transaksi yang mungkin per detik – masalah terus-menerus untuk Bitcoin – akan dengan cepat meningkat ketika teknologi dikembangkan.

Baca juga: Bank Sentral Jerman: Pemerintah Harus Netral Terhadap Libra FB

Bearish Morehead pada altcoin dan siap menunggu untuk Bitcoin ETF

Mengenai kemungkinan dana pertukaran-pertukaran Bitcoin (ETF), Morehead mengutip contoh kelas aset terakhir yang disetujui untuk ETF yaitu, tembaga, dia mengatakan bahwa persetujuan membutuhkan waktu tiga tahun, “tetapi tembaga telah ada selama 10.000 tahun, benar?” Dengan demikian, Morehead mengatakan bahwa akan dibutuhkan waktu lama bagi ETF Bitcoin untuk keluar.

Morehead juga membuat prediksi tentang keberhasilan keseluruhan token baru-baru ini dengan mengatakan bahwa ia percaya sebagian besar altcoin akan gagal, tetapi ribuan aplikasi terdesentralisasi salah satu diantaranya akan berhasil berhasil.

Seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh Cointelegraph, Pantera Capital baru-baru ini memimpin putaran pendanaan untuk startup pertukaran desentralisasi bernama Sparkswap, bersama dengan Modal Inisialisasi dan FOundation Capital dan Y Combinator.

Menurut situs webnya, Pantera Capital adalah perusahaan investasi “yang berfokus secara eksklusif pada usaha, token, dan proyek yang terkait dengan teknologi blockchain, mata uang digital, dan aset kripto.” Lebih lanjut, Pantera Capital mengklaim sebagai perusahaan investasi Bitcoin berbasis di AS pertama yang pernah dibuat, didirikan kembali pada tahun 2013.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.