Berita Bitcoin · 7 min read

CEO Antivirus McAfee Umumkan Akan Rilis Kartu Debit Bitcoin

Mengikuti tweet terbaru dari CEO dan pendiri salah satu antivirus paling terkenal di dunia, John McAfee. McAfee berencana untuk merilis kartu debit Bitcoin untuk umum.

Jutawan tersebut memposting sebuah gambar teka-teki kartu debit cryptocurrency memicu spekulasi di antara pemilik cryptocurrency. Dari gambar yang diposting tersebut, pengguna dapat menggunakan kartu debit mereka dimana saja di seluruh dunia selama kartu visa diterima untuk transaksi.

Komunitas crypto meragukan McAfee

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa McAfee telah membuat beberapa janji sebelumnya tetapi berakhir tidak memenuhinya. Baru-baru ini, McAfee berjanji untuk mengungkapkan identitas sesungguhnya dari pencipta Bitcoin, Satoshi Nakamoto tetapi dia tidak pernah memenuhi janjinya tersebut yang menyebabkan orang-orang meragukan berita mengenai dirinya akan merilis kartu debit Bitcoinnya.

Baca juga: Bapak-Bapak Ini Beli Mobil Baru dengan Bitcoin!

McAfee lalu menyatakan bahwa saat ini dia benar-benar serius mengenai klaim terbarunya dan dia sepenuhnya berdedikasi untuk menyediakan media crypto kepada pengguna untuk dengan mudah mengakses dan menggunakan koin mereka tanpa kesulitan.

Jika berita ini benar, maka pengguna crypto akan dapat menerima pembayaran dalam dompet mereka melalui kartu tersebut. Hal ini juga akan mengganggu sektor perbankan karena pengguna tidak butuh lagi mengkonversi cryptocurrency mereka menjadi fiat sebelum menggunakannya untuk transaksi.

McAfee menambahkan, alih-alih seperti kartu kredit, kartu ini akan lebih seperti kartu debit dimana pengguna dapat memuat BTC mereka dan digunakan untuk transaksi dimana saja.

dari gambar yang diposting oleh McAfee, di belakang kartu tersebut memiliki kode QR untuk deposit. Sementara di bagian depannya memiliki mug dengan bendera Amerika di belakang mug dan rantai berbentuk patah tertanam di garis-garis. Kartu ini juga menampilkan beberapa simbol inovasi modern. Sementara di sudut kartu bertuliskan “Freedom Lover”.

Lebih dari itu, tepat di pusat adalah plug untuk kampanye presiden miliarder pada tahun 2020 dengan deskripsi yang pas mengatakan “Get your soul back”.

Meskipun ada juga keributan di antara pengguna yang mengatakan bahwa miliarder tidak seharusnya menambahkan gambarnya ke kartu. Dia menjawab dengan mengatakan, hanya 12 ribu kartu pertama yang dicetak atas namanya, kartu berikutnya tidak akan berisi gambar tersebut.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.