Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

CEO Antivirus McAfee Umumkan Akan Rilis Kartu Debit Bitcoin

Aulia Medina     Saturday, May 25 2019

Mengikuti tweet terbaru dari CEO dan pendiri salah satu antivirus paling terkenal di dunia, John McAfee. McAfee berencana untuk merilis kartu debit Bitcoin untuk umum.

Jutawan tersebut memposting sebuah gambar teka-teki kartu debit cryptocurrency memicu spekulasi di antara pemilik cryptocurrency. Dari gambar yang diposting tersebut, pengguna dapat menggunakan kartu debit mereka dimana saja di seluruh dunia selama kartu visa diterima untuk transaksi.

Komunitas crypto meragukan McAfee

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa McAfee telah membuat beberapa janji sebelumnya tetapi berakhir tidak memenuhinya. Baru-baru ini, McAfee berjanji untuk mengungkapkan identitas sesungguhnya dari pencipta Bitcoin, Satoshi Nakamoto tetapi dia tidak pernah memenuhi janjinya tersebut yang menyebabkan orang-orang meragukan berita mengenai dirinya akan merilis kartu debit Bitcoinnya.

Baca juga: Bapak-Bapak Ini Beli Mobil Baru dengan Bitcoin!

McAfee lalu menyatakan bahwa saat ini dia benar-benar serius mengenai klaim terbarunya dan dia sepenuhnya berdedikasi untuk menyediakan media crypto kepada pengguna untuk dengan mudah mengakses dan menggunakan koin mereka tanpa kesulitan.

Jika berita ini benar, maka pengguna crypto akan dapat menerima pembayaran dalam dompet mereka melalui kartu tersebut. Hal ini juga akan mengganggu sektor perbankan karena pengguna tidak butuh lagi mengkonversi cryptocurrency mereka menjadi fiat sebelum menggunakannya untuk transaksi.

McAfee menambahkan, alih-alih seperti kartu kredit, kartu ini akan lebih seperti kartu debit dimana pengguna dapat memuat BTC mereka dan digunakan untuk transaksi dimana saja.

dari gambar yang diposting oleh McAfee, di belakang kartu tersebut memiliki kode QR untuk deposit. Sementara di bagian depannya memiliki mug dengan bendera Amerika di belakang mug dan rantai berbentuk patah tertanam di garis-garis. Kartu ini juga menampilkan beberapa simbol inovasi modern. Sementara di sudut kartu bertuliskan “Freedom Lover”.

Lebih dari itu, tepat di pusat adalah plug untuk kampanye presiden miliarder pada tahun 2020 dengan deskripsi yang pas mengatakan “Get your soul back”.

Meskipun ada juga keributan di antara pengguna yang mengatakan bahwa miliarder tidak seharusnya menambahkan gambarnya ke kartu. Dia menjawab dengan mengatakan, hanya 12 ribu kartu pertama yang dicetak atas namanya, kartu berikutnya tidak akan berisi gambar tersebut.

Sumber