Celsius Network Berhasil Capai Setoran $ 1 Miliar Dalam Dua Tahun

Wafa Hasnaghina

9th June, 2020

Celsius Network baru-baru ini menembus nilai $ 1 miliar dalam bentuk deposito yang mengindikasikan permintaan yang kuat di antara komunitas cryptocurrency dalam mendapatkan keuntungan pada cryptocurrency mereka.

Komunitas ini sebagian besar terdiri dari penggemar crypto yang lebih menyukai HODL daripada menghabiskan Bitcoin mereka. Hal ini membuat pemberi pinjaman yang kuat dapat menjembatani anggota komunitas cryptocurrency dengan mereka yang ingin mengambil pinjaman dan memberi kesempatan bagi pemberi pinjaman untuk mendapatkan bunga.

Celsius yang merupakan platform penyediaan mata uang crypto ini mengalami pertumbuhan yang mengesankan. Lebih lagi mereka berhasil memperoleh lebih dari 110.000 pemberi pinjaman sejak didirikannya platform tersebut.

Baca juga: JPMorgan Bermitra dengan Exchange Crypto, Ini Dampak Positifnya

CEO Celsius Network: Kesetaraan itu Penting!

CEO Celsius Alex Mashinsky menyuarakan peningkatan peluang keuangan kepada dunia adalah sebuah dorongan penting untuk menyediakan platform pinjaman:

Kesetaraan dalam bidang keuangan dan peluang ekonomi lebih penting saat ini daripada sebelumnya. Kita saat ini mengalami katalisator yang membutuhkan perubahan mendasar dalam cara kita menghasilkan dan mendistribusikan kekayaan, tidak hanya di AS tetapi di seluruh dunia.

Belum jelas apakah Celsius memiliki cadangan yang cukup dalam mengganti semua dana pengguna yang memiliki aset pada platformnya. Celsius juga menghadapi persaingan dengan penyedia pinjaman lain seperti Blockfi, yang memiliki jumlah cryptocurrency yang semakin meningkat.

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini