Airdrop crypto · 8 min read

CATS Segera Rilis Airdrop Token dan Listing di Exchange

CATS airdrop token

Token CATS (CATS) akan segera meluncurkan airdrop. Menurut laporan Coingabbar token akan dirilis sebelum 30 September 2024. Terinspirasi oleh keberhasilan token DOGS, $CATS dengan cepat menarik perhatian, dengan lebih dari 20 juta pengguna terlibat di Telegram.

Mengenal CATS

CATS adalah permainan di Telegram yang mengusung konsep play-to-earn. Proyek ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan poin CATS dengan berpartisipasi dalam berbagai tugas dan aktivitas melalui bot. Berikut ini adalah cara mendapatkan token CATS.

  1. Bergabung dengan Bot CATS di Telegram: Kunjungi bot resmi CATS di Telegram;
  2. Aktifkan Bot: Mulai bot untuk memungkinkan sistem menganalisis usia akun Telegram;
  3. Terima Token CATS: Jumlah token yang diterima akan bergantung pada usia akun Telegram; akun yang lebih tua akan mendapatkan lebih banyak token. Pengguna Telegram Premium juga akan mendapatkan bonus tambahan;
  4. Undang Teman dan Selesaikan Tugas In-Game: Tingkatkan jumlah token CATS dengan mengundang teman untuk bergabung dalam airdrop. Temukan tautan referral unik di bagian “Undang Teman” pada bot dan bagikan dengan teman-teman. Selain itu, berpartisipasi dalam tugas-tugas dalam permainan juga akan membantu untuk memperoleh lebih banyak token CATS.

Baca juga: Meme Coin DOGS Resmi Meluncur di Top Exchange Kripto

Fitur Unggulan CATS

Salah satu fitur unggulannya adalah AI Cat Photo Analyzer, yang memungkinkan pengguna mengunggah foto kucing mereka untuk dianalisis. Jika AI mengonfirmasi adanya kucing asli dalam gambar, pengguna akan mendapatkan poin yang dapat dikonversi menjadi token $CATS.

Salah satu fitur utama yang sedang dikembangkan adalah pembuatan avatar kucing yang unik. Avatar ini bukan hanya gambar statis, tetapi karakter dinamis yang dapat berkembang melalui interaksi nyata dan kecerdasan buatan (AI).

Pemain dapat meningkatkan kemampuan avatar mereka dengan menggunakan token CATS, membuka akses ke item eksklusif, dan mendapatkan keuntungan khusus. Gameplay ini menawarkan tingkat keterlibatan yang lebih tinggi dibandingkan permainan sederhana lainnya.

Selain fitur interaktif, CATS juga memiliki misi sosial yang mulia. Proyek ini memperkenalkan stasiun pemberi makan kucing yang disiarkan secara langsung.

Fitur ini tidak hanya menyenangkan komunitas, tetapi juga berkontribusi pada kesejahteraan hewan, mendukung kucing-kucing yang membutuhkan di dunia nyata.

Baca juga: Mengenal Catizen, Game Kripto Telegram Bertema Kucing

Bakal Tersedia di Exchange Kripto

Setelah airdrop, CATS direncanakan akan terdaftar di beberapa exchange kripto utama, termasuk Bitget. Exchange tersebut telah melakukan integrasi CATS melalui platform pre-market-nya.

Pre-market akan memberikan akses awal kepada pengguna untuk bertransaksi sebelum token tersedia secara luas di pasar. Ke depan, CATS juga berencana untuk berintegrasi dengan stiker NFT Telegram yang akan datang untuk menawarkan pengalaman yang lebih interaktif dan menarik.

Baca juga: 7 Game Telegram Potensial Airdrop di Jaringan TON

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.