Airdrop crypto · 6 min read

Catizen Rilis Jadwal Airdrop Token CATI!

catizen telegram

Catizen, game swipe-to-earn berbasis Telegram segera melakukan airdrop token dan peluncuran token CATI di The Open Network (TON). CATI akan memiliki total pasokan 1 miliar token, dengan 305 juta token beredar saat peluncuran

Baca juga: Mengenal Catizen: Game Kripto Telegram Bertema Kucing

Pluto Studio, pengembang Catizen, telah menjelaskan rencana rinci untuk airdrop token CATI. Prosesnya dimulai dengan pengambilan snapshot dari kemajuan pemain dalam game pada tengah malam, 14 September 2024.

Snapshot ini akan menentukan berapa banyak token CATI yang akan diterima setiap pemain, berdasarkan pencapaian dan aktivitas mereka dalam game. Pada 15 September, pemain akan mengetahui alokasi token mereka.

Mulai 20 September, pemain dapat mengklaim token CATI mereka melalui exchange kripto, termasuk OKX, HashKey, KuCoin, Binance, dan banyak lagi.

Baca juga: Peluncuran Token Catizen dan Hamster Kombat Berpotensi Ganggu Jaringan TON

Catizen Buka Periode Staking

Menambah insentif dan membantu menjaga stabilitas nilai token, Catizen menawarkan opsi staking. Periode staking dimulai segera setelah alokasi diumumkan dan berlangsung hingga 24 September. Pemain yang melakukan staking dapat memperoleh tambahan hingga 1.000 CATI.

Sementara itu, sekitar 35,8 juta pemain yang telah terlibat dengan Catizen, kurang dari setengahnya saat ini memenuhi syarat untuk airdrop berdasarkan kemajuan mereka dalam permainan dan perolehan koin vKitty.

CATI Masuk ke Binance Launcpool

Menyambut peluncuran token Catizen, Binance Launchpool telah memasukkan CATI sebagai proyek ke-59 di platform mereka. Pengguna dapat mengunci Binance Coin (BNB) dan FDUSD untuk mendapatkan alokasi token CATI. Fase farming akan berlangsung selama empat hari dimulai pada 16 September.

Dari total 1 miliar token CATI, 305 juta akan tersedia untuk sirkulasi awal. Binance telah mengalokasikan 90 juta token CATI sebagai hadiah untuk anggota farming pool, dengan 76,5 juta dialokasikan untuk pool BNB dan 13,5 juta untuk pool FDUSD. Binance akan mendukung beberapa pasangan perdagangan untuk CATI, termasuk USDT, BNB, FDUSD, dan TRY.

Baca juga: 7 Game Telegram Potensial Airdrop di Jaringan TON

Peluncuran CATI di Binance Launchpool menandai langkah besar untuk Catizen dan menyoroti tren yang berkembang dari token game berbasis Telegram.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.