Siaran Pers · 8 min read

Cara Mengubah Airdrop CSM menjadi CSM ERC20

Cara Mengubah Airdrop CSM menjadi CSM ERC20

Beberapa waktu lalu Crust mengadakan airdrop bersama dengan Coinmarketcap, dan hasil airdrop pun sudah keluar. Apakah kamu salah satu pemenangnya? Kamu bisa memeriksanya di akun Crust kamu.

Bagi yang berhasil dan ingin menjual airdrop CSM, kamu perlu menukarnya lebih dulu dari jaringan Maxwell ke Ethereum.  Simak artikel ini agar kamu bisa menukar CSM ke CSM ERC20 di Ethereum.

Cara Ubah CSM ke ERC 20

Caranya adalah menggunakan metode Crust Claim Back, ini berfungsi untuk mengubah CSM Crust Maxwell ke CSM ERC20, kamu  dapat mengikuti tutorial ini langkah demi langkah untuk mengklaim kembali CSM ERC20.

Perlu diingat jika menukar CSM ke CSM ERC20 tidak berlangsung real time, pengguna harus menunggu kurang lebi 7 hari. 

Sejumlah CSM tertentu akan dipotong sebagai biaya gas Ethereum, biaya klaim kembali adalah: 1000 CSM. Jumlah beberapa transfer dalam satu siklus klaim kembali harus lebih besar dari biaya klaim kembali, jika jumlah klaim kembali  lebih kecil dari biaya, itu akan dianggap tidak valid dan tidak akan dieksekusi

Setelah akhir setiap siklus claim back, total claim back token akan dibakar di jaringan Crust Maxwell Preview untuk memastikan konsistensi data antara claim pool dan claim back pool.

Baca juga: Menang Lelang Kusama, Crust Bagikan Hadiah

Langkah Claim Back

Tautkan Alamat Ethereum

Pertama-tama, pengguna  harus menautkan  alamat Ethereum Anda. Harap dicatat bahwa untuk transaksi klaim kembali yang tidak terikat dengan alamat Ethereum, kamu dapat kehilangan klaim kembali CSM, jadi pastikan untuk menautkan alamat Ethereum yang untuk claim back ini.

Melalui Halaman Ekstrinsik Crust Apps, pilih klaim dan bondEth, dan isi Alamat Ethereum yang ingin dijadikan alamat untuk melakukan claim back

Saat mengirim ekstrinsik berhasil, harap konfirmasi dua kali bonding informasi dengan kueri dari Crust Apps’s Chain State Page, jika tidak menunjukkan apa pun, ulangi langkah 1.

 Kirim Transaksi Claim Back

Selanjutnya, pengguna perlu memulai transaksi transfer CSM ke Alamat  Claim Back Bersertifikasi Crust Maxwell di Jaringan Pratinjau Crust Maxwell secara online. Operasi ini perlu dilakukan di Halaman Akun Crust Apps. Harap pastikan untuk membaca sebelum memulai transfer:

Klaim Bersertifikat Crust Maxwell Alamat Kembali: 5HbMS3P5e6rMP9KTDkVTZCaytKQkbqsV7HGnxgAgvv5d64tx (Bersertifikat dengan nama: Token Bridge<ERC-20>??)

Perhatikan bahwa dalam siklus klaim kembali (7 hari), Kamu perlu memastikan bahwa jumlah total klaim kembali lebih besar dari 1000 CSM. Akun yang memulai transaksi transfer kembali telah melakukan Langkah I untuk mengikat alamat Ethereum.

Follow-Up

Setelah melakukan Langkah I dan II:

Semua transaksi claim back akan diselesaikan dalam siklus klaim kembali

Alamat pengirim claim back sama dengan alamat klaim: 0x17a9037cdfb24ffcc13697d03c3bcd4dff34732b, kamu dapat menemukan semua transaksi dan operasi di alamat ini.

Itu dia cara untuk claim back CSM menjadi CSM ERC20.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.