Siaran Pers · 6 min read

Cara Mendapatkan Token AMDG

Cara Mendapatkan Token AMDG

AMDG token akan menjadi pendukung integral ekosistem yang berpusat di sekitar program AM-Wallet dan AM Virtual / Debit Card.

Berdasarkan tokenomic proyek akan ada pasokan token yang dibakar untuk memberikan penghargaan kepada para pemilik token yang mengunci token tersebut melalui layanan staking di AM Wallet dalam jangka waktu 3 atau 6 bulan.

Jangka waktu tersebut diharapkan dapat membuat ekonomi jangka panjang, yang berguna untuk membawa efek harga positif bagi token yang didasari permintaan dan penawaran. 

Ada dua opsi yang bisa dipilih untuk mendapatkan token ini.

Mendapatkan Token AMDG

Langsung masuk ke Dompet Metamask. Silahkan isi dan lengkapi formulir ini. Pengguna juga dapat membuat aku di situs AMDG dan mengisi formulir ini.

AMDG akan memberikan alamat USDT dan setelah transfer selesai, AMDG akan membuat akun di situs web (www.amdgtoken.com). Pengguna kemudian dapat masuk dan jumlah token yang dibeli akan terlihat di akun pengguna.

Setelah AMDG terdaftar di bursa, pengguna perlu memasukkan alamat dompet token AMDG pengguna (sesuai alamat dompet AMDG bursa) dan token akan ditransfer secara otomatis.

Baca juga: Token AMDG Lolos Audit, Terbukti Aman dan Dapatkan ISO 9001 UKAS

Perbedaan antara opsi 1 dan 2 adalah biaya transaksi. Opsi 2 akan hemat biaya karena Anda tidak perlu membayar biaya transaksi apa pun untuk memindahkan token ke bursa.

Alokasi Token

30 juta – Investor Swasta (diberikan selama 1 tahun) 12%

30 juta – Penjualan Publik 12%

30 juta – Token Tim (diberikan selama 2 tahun) 12%

50 juta – Digunakan untuk token burning  20%

10 juta – Likuiditas (di bursa) 4%

100 juta – Terkunci (dilepas secara bertahap) 40%

Detail Locked AMDG dapat ditemukan di tautan ini:

Tentang AMDG

AMDG menyediakan pembayaran berbasis kripto yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Ini menyederhanakan proses pembayaran dan menawarkan solusi perbankan kripto dengan memanfaatkan teknologi blockchain untuk mengatasi keterbatasan ekosistem FINTECH yang ada.

Baca juga: AMDG Token, Fintech yang Permudah Transaksi Lintas Batas dengan Crypto

AMDG berusaha untuk memberikan dunia sebuah Cryptocurrency yang mudah digunakan, praktis dan bermakna.

Cryptocurrency yang berfungsi untuk berintegrasi ke dalam bank seperti digital Crypto yang lengkap sambil memberikan hak istimewa khusus kepada pemegang tokennya saat mempertaruhkan token AMDG mereka di AM-Wallet.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.